TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rekomendasi Kado Valentine 2024, Perabot Rumah Tangga Jadi Favorit

Laporan: Gema
Minggu, 04 Februari 2024 | 16:06 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Mendekati Hari Valentine 2024, banyak yang sudah mulai bersiap dengan mencari kado terbaik untuk diberikan kepada orang-orang tersayang. Siapa sangka, di tahun 2024 ini, kerajinan tangan dan perabot rumah tangga menjadi pilihan yang populer.

Di satu sisi, ternyata cokelat sudah jarang diperhitungkan sebagai hadiah untuk orang tercinta di hari kasih sayang ini.

Jika Anda masih kebingungan untuk mencari kado Valentine 2024, berikut rekomendasinya:

1. Makanan

Untuk mereka yang hobi makan atau suka mencoba berbagai kuliner baru, kado alternatif Valentina ini menjadi pilihan yang tepat. Makanan yang populer sebagai kado Valentine di antaranya adalah cake, pop tarts, jelly, permen, pizza, dan juga taco.

2. Kerajinan Tangan

Kado Valentine buatan sendiri dapat memberi kesan lebih personal dan istimewa. Membuat kerajinan tangan untuk Hari Valentine juga dapat membebaskan imajinasi seseorang, sambil membuat hadiah buatan sendiri.

3. Perlengkapan Rumah Tangga

Di 2024, ternyata perabotan rumah tangga menjadi salah satu kado yang populer untuk merayakan Hari Valentine. Sepasang kekasih kini lebih suka bertukar kado yang lebih fungsional seperti seperangkat alat makan, mug, handuk, hingga bingkai foto.

4. Perhiasan Nostalgia

Perhiasan yang menyimpan kenangan indah juga sedang trending di tahun ini. Anda bisa memberi orang tercinta dengan kado seperti kalung yang menyimpan foto atau cincin bergrafir nama orang tersayang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo