TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Inggris: Man City Unggul 3-1 Brentford

Laporan: Gema
Selasa, 06 Februari 2024 | 07:20 WIB
Selebrasi skuad Man City. Foto : Ist
Selebrasi skuad Man City. Foto : Ist

INGGRIS - Raksasa Manchester City terus mendekati Liverpool pada perebutan puncak klasemen Liga Inggris usai menang lawan Brentford.
Berlaga di Gtech Community Stadium pada pekan Premier League 2023/2024, Man City unggul lawan Brentford dengan skor 3-1, Selasa (6/2) dini hari WIB.
Phil Foden menjadi bintang Man City lewat aksinya memborong tiga gol alias hattrick di laga ini. 

Man City sempat dikejutkan dengan gol Brentford lewat aksi Neal Maupay di menit ke-21. Gol penyeimbang Man City baru tiba di akhir babak pertama.

Menit ke-45+3, bola liar hasil kesalahan bek lawan disambar Foden dengan tembakan keras jarak dekat, kiper mati langkah.
Menit ke-53, Foden kembali beraksi. Umpan lambung De Bruyne ditanduk Foden, bola mengarah ke sudut kanan bawah. Skor 1-2 untuk Man City.

Menit ke-70, Man City mencetak gol lagi. Menerima operan Haaland, Foden mengecoh bek lawan dan dengan tenang melepas tembakan akurat untuk menaklukkan Flekken. Foden mencetak hattrick.
Tambahan tiga poin ini mendorong posisi Man City ke peringkat dua klasemen Liga Inggris sementara dengan 49 poin dari 22 pertandingan. Brentford masih di peringkat ke-15.
Man City kini hanya berselisih 2 poin dari Liverpool, pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo