TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bina Jaya Cup XXIV 2022

Ade Alvaro Buka Kemenangan Diklat, Tantang Raksasa Depok di 32 Besar

Oleh: A. Hamdi
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 18:55 WIB
Penyerang Diklat Pakujaya, Bejo Umbara dikawal dua pemain Persepda di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel pada Sabtu (6/8).(Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup)
Penyerang Diklat Pakujaya, Bejo Umbara dikawal dua pemain Persepda di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel pada Sabtu (6/8).(Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup)

PAMULANG-Diklat Pakujaya memastikan diri menjadi penantang tim raksasa Dejan FC dari Depok pada putaran kedua open turnamen sepak bola Bina Jaya Cup XXIV 2022. Kepastian itu didapat tim asal Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini setelah sukses menyingkirkan Persepda dari Pondok Benda, Pamulang dengan skor 2-0 pada Sabtu (6/8) sore.

Bermain di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Diklat Pakujaya tampil impresif sejak peluit tanda kick off babak pertama dibunyikan wasit Syaiful. Peluang pertama didapat Ade Alvaro. Berada di kotak penalti, pemain bernomor punggung 7 ini melepaskan tendangan. Namun masih melenceng di sisi kanan gawang Persepda.

Persepda sempat mengancam melalui sebuah serangan balik di pertengahan babak pertama. Tendangan Edi masih bisa ditangkap Kiper Diklat Pakujaya, Subur. Anak-anak Pakujaya kembali mendapatkan peluang emas melalui Heriyansah. Namun tendangan keras Heriyansah masih melenceng ke sisi kiri tiang gawang Persepda.

Diklat Pakujaya baru bisa mencetak gol lewat Ade Alvaro satu menit jelang turun minum. Umpan tarik Bima dari sisi kiri gawang Persepda langsung disontek Ade Alvaro dengan kaki kanan. Kiper Persepda Jhon Leman gagal mengantisipasi. Skor 1-0 untuk anak-anak Pakujaya.

Lingga Ashadi memperbesar keunggulan Diklat Pakujaya menjadi 2-0. Tendangan bebas Lingga di dekat kotak penalti mampu menerobos ke dalam gawang Jhon Leman. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit tanda pertandingan usai, skor tetap 2-0 untuk Diklat Pakujaya.

Menejer Diklat Pakujaya, Agus Junaidi menanggapi pertemuan anak-anak asuhannya dengan tim raksasa dari Depok, Dejan FC pada 24 Agustus mendatang.

"Kami tak akan merombak kekuatan untuk menghadapi Dejan. Cukup dengan yang ada saat ini. Dejan tim yang tangguh, kami akan berupaya tampil maksimal," ujar Agus Junaidi.

Sementara, duel menarik dipastikan kembali terjadi di Lapangan Latus Jaya, Minggu (7/8) sore. Mangku FC ditantang kesebelasan Egis. "Mangku FC dulunya bernama Radial FC dari Jurang Mangu Timur. Sedangkan, Egis dari Serpong Utara. Dipastikan keduanya akan tampil ngotot," ucap Andre Bagol, komentator Bina Jaya Cup XXIV 2022.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo