TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mbappe Segera Merumput Bersama Real Madrid

Laporan: Gema
Rabu, 07 Februari 2024 | 06:17 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PRANCIS - Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid hingga belum ada kepastian. Tapi, El Real dikabarkan sudah merombak ruang ganti untuk menyambut kedatangan pemain asal Prancis tersebut.
Dikutip dari 𝘛𝘩𝘦 𝘔𝘢𝘳𝘤𝘢, Selasa (7/2), isu transfer Mbappe ke Real Madrid kembali memanas belakangan ini. Terbaru, proses transfer pemain Paris SaintGermain (PSG) ke Real Madrid terhambat masalah gaji.
Permasalahan itu dikarenakan gaji Mbappe yang terlalu tinggi. Padahal, selain Mbappe disebut-sebut bakal hengkang dari PSG, kabar kepindahannya ke Madrid pun sudah sangat santer beredar.

Perekrutan Mbappe oleh Madrid nanti bakal bebas transfer alias gratis lantaran kontraknya akan habis Juni nanti. Tapi, kesepakatan transfer Mbappe ke Madrid lagi-lagi akan kembali terhambat.

Kali ini soal gaji. Mbappe diketahui digaji 1,3 juta Euro per pekan di PSG atau setara Rp 21 miliar. Angka tersebut dinilai terlalu tinggi bagi Madrid.

Real pun masih berdiskusi dengan pihak Mbappe untuk mencari skema yang gaji yang tepat. Jika tak tercapai kesepakatan, entah bagaimana nasib Mbappe selanjutnya.

PSG sendiri masih berusaha memperpanjang kontrak dengan Mbappe, namun enggan menaikkan gajinya. Selain Madrid, klub besar lainnya juga disebut-sebut mengincar pemain 25 tahun tersebut, namun juga masih menghitunghitung gaji sang bintang.
Meski demikian, Real Madrid tetap yakin sang bintang akan berlabuh ke Stadion kebanggan mereka, Santiago Bernabeu.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, ruang ganti klub Spanyol tersebut bahkan sudah dirombak untuk menyambut kedatangan Mbappe.

“Para pemain Real Madrid sudah hampir setiap hari membicarakan kedatangan Mbappe. Sepertinya mereka sangat yakin kedatangan Mbappe sudah dekat,” kata Fabrizio Romano di media sosialnya seperti dikutip dari The Marca, Selasa (6/2).
Terlepas dari pembicaraan tersebut, Mbappe berjanji untuk memainkan sisa musim ini untuk klub Paris tersebut. Mereka saat ini berada di puncak Ligue 1, dan akan menghadapi Real Sociedad di babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan Februari.
Los Blancos, sementara itu, adalah favorit juara La Liga, dan bisa membuka keunggulan meyakinkan di puncak klasemen jika menang atas Girona minggu ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo