TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nurul Izzah, Putri Pemimpin Oposisi Malaysia Anwar Ibrahim Menikah Lagi

Oleh: HES/AY
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 22:29 WIB
Anwar Ibraham dan Istri nya Wan Azzizah Wan Ismail bersama Sang Putri Nurul Izzah dan Suaminya Yin Shao Loong. (Ist)
Anwar Ibraham dan Istri nya Wan Azzizah Wan Ismail bersama Sang Putri Nurul Izzah dan Suaminya Yin Shao Loong. (Ist)

MALAYSIA - Nurul Izzah (42), politisi Malaysia yang juga putri sulung Pemimpin Oposisi Malaysia Anwar Ibrahim dan mantan Wakil Perdana Menteri Wan Azizah Wan Ismail, melangsungkan pernikahan dengan Yin Shao Loong (46) pada Jumat (5/8).

Info tersebut disampaikan Nurul Izzah, lewat akun Facebook-nya, Jumat (5/8). Berikut petikannya:

PENGUMUMAN NURUL IZZAH ANWAR DAN YIN SHAO LOONG Menikah 5 AGUSTUS 2022

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, sore hari tanggal 5 Agustus 2022, kami telah melangsungkan pernikahan dengan wali ayah dari mempelai wanita, dan disaksikan keluarga terdekat.

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran-Nya) adalah bahwa Dia menciptakan untukmu pasangan-pasangan dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepada-Nya, dan Dia menjadikan di antara kamu kasih sayang dan kasih sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda-tanda (kebesaran) Allah bagi orang-orang yang berpikir.” (QS. Ar Ruum: 21)

Mohon doanya, agar kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga Allah membalas doa baik seluruh pihak, dengan kebaikan.

Nurul Izzah Anwar & Yin Shao Loong

Ini adalah pernikahan kedua buat Nurul Izzah, yang juga Anggota Parlemen Permatang Pauh.

Sebelumnya, Nurul Izzah pernah menikah dengan Raja Ahmad Shahrir Iskandar Raja Salim, dan memiliki dua anak. Namun, pernikahan yang dibangun pada 2003 itu, berakhir pada 2015. 

Suami barunya, Yin, pernah menjabat Direktur Komunikasi Strategis di Selangor, ketika Menteri Perdagangan dan Industri Internasional Azmin Ali menjadi menteri besar negara bagian.

Dari pernikahan terdahulunya, Yin yang saat ini bekerja sebagai peneliti senior di Institut Penelitian Khazanah, memiliki satu anak. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo