TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Beruntungnya 4 Shio Ini di Tahun Naga Kayu 2024

Oleh: Mg.Nabil
Senin, 12 Februari 2024 | 10:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Tahun Naga Kayu 2024 diyakini sebagai tahun yang membawa kemakmuran dan penuh dengan kebaikan. Untuk beberapa shio tertentu, dipercaya akan mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan di tahun ini.

Seorang pakar Feng Shui, Mbah Bhust, menjelaskan bahwa ada beberapa shio yang diprediksi akan beruntung dan hidup makmur

"Ada yang beruntung banget. Tapi sebenarnya untuk masing-masing shio itu ada ciongnya ada juga beruntungnya. Jadi ya kalau menjalani hidup sembarangan yang beruntung bisa jadi ciong juga," kata Mbah Bhust.

Berikut shio yang paling beruntung di Tahun Naga Kayu:


1. Shio Monyet

Tahun Naga Kayu 2024 menjanjikan kebahagiaan dan kesuksesan bagi shio monyet. Dikenal dengan kecerdasan dan fleksibilitasnya, shio monyet akan diselimuti keberuntungan dan kebaikan sepanjang tahun ini.

Bagi mereka yang lahir di tahun 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, dan 2016, bersiaplah untuk menyambut berbagai peluang dan pencapaian di tahun ini. Ketekunan dan optimisme shio monyet akan membawa mereka pada kesuksesan di berbagai bidang, baik dalam karir, keuangan, maupun hubungan pribadi.


2. Shio Tikus

Bagi mereka yang lahir di tahun 1936, 1948, 1960, 1972, 1996, 2008, dan 2020, kabar gembira datang di Tahun Naga Kayu 2024. Mbah Bhust meramalkan bahwa shio tikus akan dihujani keberuntungan besar di tahun ini.

Keharmonisan antara shio tikus dan bintang-bintang dalam kalender China di tahun ini diprediksi membawa banyak kebaikan. Salah satu aspek yang paling menonjol adalah peningkatan pesat dalam karir mereka. Ketekunan dan kecerdasan shio tikus akan membuka peluang baru dan mengantarkan mereka menuju kesuksesan.


3. Shio Ayam

Tahun Naga Kayu 2024 membawa angin segar bagi shio ayam. Mbah Bhust memprediksi bahwa tahun ini merupakan waktu yang tepat bagi shio ayam untuk memulai investasi atau berbisnis. Keberuntungan dan peluang besar menanti mereka di bidang keuangan dan karir.
Selain itu, shio ayam juga akan mendapatkan kesempatan untuk mempelajari ilmu baru dan mengembangkan diri. Hal ini akan meningkatkan kualitas hidup dan membuka peluang baru di masa depan.
Dalam hubungan, shio ayam diprediksi akan semakin harmonis. Kemampuan mereka dalam mengendalikan emosi akan membawa kedamaian dan kebahagiaan dalam hubungan mereka.


4. Shio Ular

Tahun Naga Kayu 2024 membawa kabar gembira bagi shio ular. Mbah Bhust meramalkan bahwa shio ular akan dihujani keberuntungan dan cinta di tahun ini. Dukungan dari orang-orang di sekitar mereka akan menjadi kekuatan pendorong untuk mencapai kesuksesan.

Shio ular diprediksi akan menjalani kehidupan yang baik, sejahtera, dan penuh kemajuan. Baik dalam karir, hubungan dengan keluarga, maupun urusan asmara, shio ular akan merasakan kebahagiaan dan pencapaian yang luar biasa.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo