TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ganjar: Sama Saja, Kita Yang Menang Atau Mereka Yang Kalah

Laporan: AY
Rabu, 14 Februari 2024 | 12:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SEMARANG - Cawapres 03 Ganjar Pranowo mengaku pasrah dengan apa pun hasil Pilpres 2024. Baginya, menang kalah adalah hal biasa di negara demokrasi.
"Buat saya, kita yang menang atau mereka yang kalah, sama saja," kata Ganjar usai mencoblos bersama istrinya: Siti Atikoh dan putra semata wayangnya: Muhammad Zinedine Alam Ganjar di TPS 11 Kelurahan Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024).

Siapa pun yang menang atau siapa pun yang kalah, tak masalah bagi Ganjar.

Ya kita tunggu. Memang kalau hasilnya kita menang, terus ada yang nggak siap?" tutur Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2023.

Setelah Pemilu Kelar

Pada kesempatan yang sama, Ganjar juga mengungkap rencananya setelah Pemilu 2024 kelar. Dia mengaku akan menjalani rutinitas hariannya seperti biasa. Seperti kulineran hingga menyapa warga.
"Nggak ke mana-mana. Memang mau ke mana? Kita tunggu saja hasilnya. Ya kita melakukan kegiatan sehari-hari lah, menyapa warga," cetus mantan anggota DPR itu.

Usai mencoblos, Ganjar akan menemui Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Serta memantau hitung cepat bersama Cawapres 03 Mahfud MD di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo