TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pilar Saga Bersama Istri Mencoblos di TPS 28, Ini Harapannya

Laporan: Gema
Rabu, 14 Februari 2024 | 12:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG UTARA - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan, ditemani dengan istri tercintanya, Truetami Ajeng, menggunakan hak pilihnya di TPS 28 Kluster Sutera Narada, Pakulonan, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (14/2/2024).

“Bersama istri melakukan pencoblosan di TPS di Sutera Narada Alam Sutera, alhamdulillah tadi sudah terlaksana ya mudah-mudahan hajat politik kita semua bisa berjalan dengan baik,” ucap Pilar setelah mencoblos.

Pada kesempatan tersebut, Pilar menjelaskan bahwa ada beberapa TPS di Kota Tangerang Selatan yang tergenang akibat hujan yang mengguyur sejak pagi tadi.

Pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel juga sudah mengantisipasi hal tersebut dari sebelumnya, setelah adanya peringatan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Pemilu 2024.

“Ya mudah-mudahan sih tidak mengganggu aktivitas kegiatan TPS, karena kami dari tim BPBD dan lain sebagainya sudah antisipasi ya karena memang BMKG beberapa waktu yang lalu sudah memperingatkan di wilayah Jabodetabek akan ada cuaca ekstrem,” jelasnya.

Meski begitu, pihaknya hanya dapat membantu penanganan dan tidak dapat melakukan intervensi.

“Memang ada standar operasional prosedur dari KPU sendiri, kalau memang misalkan harus ada pindah lokasi atau misalkan pemungutan suara ulang ya itu prosesnya ke KPU, kami dari Pemkot Tangsel ya ikut membantu saja,” lanjut Pilar.

Terkait dengan Pemilu 2024, Pilar berharap bahwa presiden dan calon presiden yang terpilih nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Ya mudah-mudahan bisa membawa aspirasi rakyat bisa terus memajukan Indonesia lebih baik lagi, apalagi kita menuju Indonesia Emas 2045,” harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo