TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bank Lestari Banten Kolaborasi dengan PMI Tangsel, Gelar Kegiatan Donor Darah

Laporan: Gema
Jumat, 16 Februari 2024 | 15:59 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BSD - Bank Lestari Banten (BPR), bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang Selatan (Tangsel), dengan menggelar kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada sesama.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor BPR Lestari Banten Cabang Foresta BSD, pada Selasa (13/2) lalu.

Direktur Bank Lestari Banten, Eka Desyanti, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari campaign #MakeAnImpact yang terus berupaya untuk memberikan dampak positif untuk masyarakat sekitar.

"Kami para Lestarian (sebutan untuk karyawan Bank Lestari Banten) terus berupaya untuk memberi dampak positif kepada masyarakat sekitar. Maka dari itu, kami kembali menggandeng PMI Tangerang Selatan untuk mengadakan kegiatan donor darah," jelas Eka. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan donor darah pertama di tahun 2024 yang digelar oleh Bank Lestari Banten, setelah sebelumnya sempat digelar pada November 2023 lalu.

Lebih lanjut, Eka menegaskan, Bank Lestari Banten berencana untuk menggelar kegiatan donor darah ini secara rutin. Ia pun berharap dapat terus berkolaborasi dengan PMI Tangsel untuk memberikan dampak pada masyarakat.

"Kami berharap, ke depannya bisa terus bekerja sama dengan PMI Tangerang Selatan dan masyarakat sekitar aware dengan kegiatan ini. Semakin banyak orang yang berpartisipasi, maka semakin banyak juga nyawa yang selamat," tutup Eka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo