TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Paramount Petals Hadirkan Promo Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024

Laporan: Rachman Deniansyah
Sabtu, 17 Februari 2024 | 20:17 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Mengawali tahun 2024 yang penuh keberuntungan, Paramount Petals menghadirkan program penjualan unggulan bertajuk Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024’ untuk periode 26 Januari hingga 29 Februari 2024. 

Promo unggulan ini berlaku untuk semua produk hunian Paramount Petals yang tersedia dalam jumlah terbatas, yaitu Aster, New Aster, Canna, Gardenia, dan Gardenia Plus.

Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi menyampaikan, fase Pemilu barulah usai. Promo ini akan menjadi angin segar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang semakin baik, khususnya pada industri properti. 

"Di bulan Februari ini, Paramount Petals ikut meramaikan Lunar Year 2024 dengan estetika lampion di beberapa koridor utama. Selain itu juga menghadirkan beragam program penjualan yang menarik sepanjang tahun, diawali dengan program Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024’, yang akan semakin memudahkan konsumen dalam memperoleh hunian idaman," jelas Nawawi. 

Melalui program Lunar New Year Salebration (LNYS) 2024, konsumen bisa mendapatkan hunian impiannya di Paramount Petals dengan cicilan mulai dari Rp7 jutaan dan DP 0%. 

"Selama periode promo, konsumen berkesempatan mendapatkan LNYS Angpao berupa voucher cashback hingga Rp 31 juta per unit hunian. Khusus untuk cara bayar KPR DP 1x (minimal DP 5%), konsumen akan mendapatkan subsidi biaya KPR hingga maksimal Rp 30 juta (kecuali asuransi dan biaya notaris)," paparnya. 

Direktur Paramount Land, Norman Daulay menambahkan, sejak diluncurkan pada tahun 2021, Paramount Petals telah mencatat beragam prestasi dan milestone yang membanggakan. 

"Kami telah sukses melakukan handover (serah terima) klaster Aster, New Aster, dan Canna, akan dilanjutkan dengan klaster Gardenia yang sedang dalam tahap finishing. Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, Paramount Petals telah bertumbuh pesat menjadi hunian bagi lebih dari 150 kepala keluarga, dengan pembangunan beragam fasilitas kota yang sedang on progress, meliputi bangunan komersial Calico Square dan Community Club," ungkapnya. 

Dengan semangat menyambut tahun yang baru, pihaknya akan meneruskan percepatan pembangunan di Paramount Petals dan peluncuran produk dan fasilitas baru. 

"Meliputi area komersial baru dan koneksi jalan South Petals Boulevard menuju North Petals Boulevard. Kami juga akan melakukan groundbreaking untuk direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak KM 25,5. Kehadiran akses tol langsung ini tentu akan meningkatkan value dan nilai investasi properti di Paramount Petals, sehingga saat ini merupakan momen yang tepat untuk memperoleh produk di Paramount Petals," paparnya. 

Sesuai dengan tagline ‘Lovable Living’, Paramount Petals mewujudkan kota mandiri yang nyaman, menyenangkan, dan sehat bagi warga dan masyarakat sekitar. Paramount Petals berada di lokasi strategis yang terhubung langsung dengan pengembangan kota mandiri lainnya serta dilengkapi direct toll access menuju Jakarta-Merak dan infrastruktur modern. Paramount Petals juga akan dilengkapi dengan beragam fasilitas kota yang lengkap, seperti fasilitas pendidikan, kesehatan, bisnis, perkantoran, kuliner, hingga hiburan. 

Bagi masyarakat/calon konsumen yang ingin mendapatkan kesempatan memiliki hunian di Paramount Petals, kami memberikan kemudahan dengan menghadirkan Marketing Lounge di ruko Paramount Fifth Avenue Gading Serpong untuk menyambut konsumen potensial dari Gading Serpong dan Jabodetabek. Pengunjung dapat mengunjungi Marketing Lounge Gading Serpong (Senin-Minggu: 09.00-21.00 WIB) atau datang langsung ke Marketing Gallery Paramount Petals setiap hari (Senin-Jumat: 09.00-17.00 WIB, Sabtu & Minggu: 08.00-20.00 WIB). Informasi lengkap lainnya melalui media sosial IG:@officialparamountpetals atau kunjungi www.paramountpetals.com.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo