TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Siswa SMA di Serpong Jadi Korban Perundungan Geng Sekolah

Laporan: Gema
Senin, 19 Februari 2024 | 13:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Seorang siswa SMA di Serpong, Tangerang Selatan, diduga menjadi korban perundungan yang dilakukan oleh seniornya. Disebutkan, aksi perundungan itu merupakan syarat untuk masuk geng di sekolah tersebut.

Kasie Humas Polres Tangsel, Iptu Wendy Afrianto, menjelaskan pihak kepolisian sudah memeriksa lokasi di mana peristiwa viral itu terjadi.

"Sudah dilakukan cek TKP dan sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh penyidik unit PPA Polres Tangsel," kata Iptu Wendy Afrianto, Senin (19/2/2024).

Peristiwa itu terjadi di warung yang berada di belakang salah satu sekolah swasta. Pihak kepolisian juga memeriksa sejumlah saksi yang disebut berada di lokasi saat aksi perundungan itu terjadi.

"Masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik terhadap semua saksi-saksi yang ada," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi, mengatakan imbas dari peristiwa tersebut, korban sampai harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Sudah kita tindak lanjuti, penyidik mendatangi rumah sakit untuk minta keterangan klarifikasi kepada korban serta cek TKP. Betul ada luka, untuk detail lukanya menunggu hasil dari dokter," jelas AKP Alvino.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, korban disebut merupakan calon anggota geng sekolah tersebut. Ia harus melakukan beberapa hal untuk bisa bergabung. 

Pada saat kejadian, korban diikat di sebuah tiang dan dipukuli dengan menggunakan balok kayu. Korban juga sudah membuat laporan ke Polres Tangsel terkait perundungan yang dialaminya itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo