TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ini Peran 4 Pelaku Tawuran di Pondok Aren yang Tertangkap

Laporan: Gema
Selasa, 20 Februari 2024 | 15:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Polisi telah berhasil mengamankan empat orang pelajar pelaku tawuran di kawasan Pondok Aren Tangerang Selatan. Akibat aksi tawuran tersebut, dua orang mengalami luka akibat sabetan senjata tajam.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, menjelaskan keempat pelaku tersebut berinisial RSM, AW, S, dan MA. Keempatnya diketahui memiliki peran yang berbeda.

"Sementara ada empat orang yang kami amankan dan akan dikembangkan bersama Unit Opsnal Reskrim. Kelompok tersebut janjian melalui media sosial Instagram," kata Kompol Bambang Askar Sodiq, Selasa (20/2/2024).

Pelaku berinisial RSM, berperan sebagai admin media sosial yang mengajak kelompok lain untuk melakukan aksi tawuran.

"Awalnya admin Bintaro Bersatu berinisial RSM membuat unggahan di Instagram 'Satset'. Kemudian ditanggapi oleh admin akun lawannya, yaitu Vegas 'Yuks...dimana titik..depan STAN yah'," jelasnya

Sementara itu, pelaku berinisial AW merupakan eksekutor yang berhasil membuat korban terluka. 

"Kemudian, ada S sebagai pengepul atau gudang logistik penyimpanan senjata tajam di rumahnya, juga sudah empat kali melakukan aksi. Ada juga MA selaku eksekutor dan mengajak dari delapan aliansi," ungkap Bambang.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki aksi tawuran yang terjadi pada Sabtu (17/2) lalu pada dini hari itu.

Polsek Pondok Aren juga sudah mengantongi identitas pelaku lain yang terlibat. Maka dari itu, Bambang mengimbau kepada para pelaku yang terlibat untuk segera menyerahkan diri.

"Personel Polsek Pondok Aren sudah mendapatkan data pelaku tawuran. Silakan cepat atau lambat segera menyerahkan diri atau langsung dijemput ke sekolah masing-masing," tegasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo