TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Taman Bukit Cireundeu Cocok Untuk Santai Bersama Keluarga

Oleh: mg1
Rabu, 21 Februari 2024 | 07:15 WIB
Taman Perumahan Bukit Cireundeu jadi tempat bermain anak-anak. .(mg1)
Taman Perumahan Bukit Cireundeu jadi tempat bermain anak-anak. .(mg1)

CIPUTAT TIMUR-Taman Perumahan Bukit Cireundeu, Kecamatan Ciputat Timur ramai dikunjungi warga sekitar. Selain tempatnya yang asri, taman tersebut juga dikelilingi oleh pedagang minuman dan makanan.

 Arif, salah satu pengunjung Taman Bukit Cireundeu menyampaikan, setiap sore ia rutin datang ke taman tersebut.

 “Hampir setiap sore saya kemari. Kadang-kadang absen sih. Ini nganter anak main sekalian nunggu maghrib juga,” tutur Arif.

 Taman Perumahan Bukit Cireundeu juga dilengkapi wahan permainan anak-anak. “Apalagi di sini kan dilengkapi sama tempat main anak kecil. Anak-anak biar pada main sudah, kita yang jaga nungguin di sini,” jelasnya.

 Hal senada juga disampaikan Rifa, mahasiswa UIN Jakarta. Rifa mengaku jarang mengunjungi Taman Bukit Cireundeu. Meski begitu, ia senang dengan taman tersebut.

 “Saya jarang-jarang ke sini. Enggak sering. Kalau lagi mau saja. Tapi tamannya oke sih. Nyaman buat duduk-duduk, ada pedagangnya juga,” tutur Rifa.

 Kendati demikian, Rifa berharap agar jumlah tempat duduk di area taman ditambahkan lagi. “Paling ini sih, tempat duduknya ditambahin lagi. Biar ada space tambahan buat duduk,” tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo