TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tahanan Rutan Polres Diminta Tobat

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 22 Februari 2024 | 07:45 WIB
Sejumlah narapidana di Rutan Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mendapatkan siraman rohani dan Tausiyah oleh Ustad Nuryadi.(dra)
Sejumlah narapidana di Rutan Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mendapatkan siraman rohani dan Tausiyah oleh Ustad Nuryadi.(dra)

SERPONG-Sejumlah tahanan di Rutan Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mendapatkan siraman rohani dan tausiyah oleh Ustadz Nuryadi. Pembinaan ini diadakan pada Rabu (21/2).

Ustadz Nuryadi mengajak para tahanan merenungkan kembali tindakan yang dilakukan selama ini. Dan melakukan tobat atas kejahatannya.

“Tidak ada tempat meminta ampunan selain Allah Subhanahu wata’ala. Tuhan Yang Maha Kuasa, Dzat Yang Maha Pengampun dan Maha Pemurah,” jelasnya.

Dia juga meminta kepada para tahanan untuk mempergunakan waktu dengan  beribadah dan mendekatkan diri kepadaNYA agar setelah menjalani hukuman nantinya dan bebas dapat menjadi manusia yang lebih baik.

Sementara, Kapolres Tangsel, AKBP Ibnu Bagus Santoso menyebutkan, tausiyah ini sengaja digelar guna membina dan menyadarkan betapa pentingnya hidup dalam keadaan tanpa kasus, bahkan setelah para tahanan keluar, diharapkan tidak lagi melanggar hukum Undang-Undang yang berlaku.

“Saya harapkan tausyiah ini tidak sekadar dihadiri saja, namun direnungkan, ambil hikmah dari kasus yang dilakukan saudara-saudara sekalian,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo