TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sedang Mengandung, Istri Anggota KPPS Tangsel Yang Meninggal Langsung Ditemui Pj Gubernur Banten

Oleh: Mg.Nabil
Jumat, 23 Februari 2024 | 21:55 WIB
Foto : Mg.Nabil
Foto : Mg.Nabil

SERPONG UTARA - Pj Gubernur Banten Al Muktabar dan Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, bertemu dengan Janisa, istri dari Pedrik yang merupakan anggota KPPS di TPS 20 Kelurahan Pondok Jagung Timur yang meninggal dunia, Jumat (23/2/2024). 

Pada saat itu, Janisa berkesempatan untuk berbicara dengan Al Muktabar dan Benyamin Davnie, soal jaminan pendidikan untuk ketiga anaknya, termasuk yang saat ini masih dalam kandungan. 

“Tadi sih beliau menyampaikannya, lagi dalam proses. Jadi untuk nanti anak-anak, mungkin nanti ada bantuan untuk sekolahnya juga. Mangkanya yang di kandungan pun sudah, insya Allah nanti dibantu dari proses persalinannya sampai nanti dia besar,” kata Janisa saat diwawancara. 

Eni, Ibu RT 01 yang pada saat itu mendampingi keluarga dari mendiang, menyatakan bahwa Al Muktabar dan Benyamin Davnie juga sudah mengetahui bahwa istri dari Pedrik sedang mengandung 8 bulan.

“Iya udah tau, udah tau. Ya, Pak Wali sih pesen jaga kesehatan untuk keluarga juga. Keluarga kan lagi hamil istrinya, kita ini sebagai ketua RT dan ketua kesehatan fokus ke persalinan dia nantinya, gitu. Mau di mana pun istilah kata harus dibantu,” Jelas Eni.

Eni sendiri bahkan langsung bertanya ke Al Muktabar soal jaminan pendidikan untuk anak-anak yang ditinggal oleh Pedrik. 

“Gimana pendidikannya untuk anak-anaknya? Nanti kita kaji, kata Gubernur. Akan kita tindak lanjuti biar menyeluruh semuanya, para korban keluarganya biar bisa merasakan pelayanan yang sama,” tambah Eni.

Pihak keluarga pun berharap janji-janji tersebut dapat direalisasikan tanpa ada hambatan dan masalah yang berarti.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo