TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Besok! MTQ ke-15 Tangsel Akan Dibuka di Kecamatan Ciputat

Laporan: Gema
Sabtu, 24 Februari 2024 | 12:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-15 Tangerang Selatan, akan dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Ciputat, Minggu (25/2/2024). 

"Untuk di tahun ini Kecamatan Ciputat jadi tuan rumahnya untuk MTQ ke-15, besok pembukaannya di Lapangan Kecamatan Ciputat, ada hiburannya dari El Corona," kata Camat Ciputat Mamat saat diwawancara, Sabtu (24/2). 

Acara dengan tema "Bersama Al-Qur'an Kita Wujudkan Kebersamaan dan Persaudaraan untuk Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa" ini, akan dimulai pada pukul 19.00 WIB besok malam. 

Kegiatan MTQ yang akan dilaksanakan pada 25-28 Februari ini pun akan diikuti oleh 7 kecamatan se-Kota Tangerang Selatan. 

"Ini lomba antar kecamatan se-Tangsel, jadi setiap kecamatan di Kota Tangsel akan ngirim perwakilannya," lanjutnya. 

Sebelumnya pada Kamis (22/2) lalu, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kota Tangsel juga sudah menggelar Orientasi Dewan Hakim MTQ ke-15. 

Pada kesempatan tersebut, Asda 1 Kota Tangsel Chaerudin, mengatakan bahwa kegiatan ini akan melibatkan dewan hakim sebanyak 158 orang untuk 10 cabang lomba. 

“LPTQ Tangsel sebagai wadah maka wajib melakukan orientasi dewan hakim. Karena ini penting untuk menambah wawasan dalam penilaian," ucap Chaerudin saat membacakan sambutan dari Ketua Umum LPTQ Tangsel Bambang Noertjahjo. 

Melalui kegiatan MTQ ke-15 Kota Tangerang Selatan ini, diharapkan mampu meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap Al Qur'an dan melahirkan generasi yang berprestasi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo