TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Playlandia By Funword, Playground Semua Usia Hadir di Bintaro Xchange Mall 2

Laporan: Redaksi
Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00 WIB
Opening Ceremony Playlandia di di Bintaro Xchange Mall 2, Lt. 1, Tangerang Selatan, Sabtu (24/02/2024). (tangselpos.id/lim)
Opening Ceremony Playlandia di di Bintaro Xchange Mall 2, Lt. 1, Tangerang Selatan, Sabtu (24/02/2024). (tangselpos.id/lim)

PONDOK AREN, Playlandia, playground terbaru dari Funworld untuk semua usia, kini hadir di Bintaro Xchange Mall 2, Lt. 1, Tangerang Selatan. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita oleh segenap jajaran PT. Funworld Prima. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita oleh segenap jajaran PT. Funworld Prima, Sabtu (24/02/2024).

Mengusung konsep suasana yang lebih gelap dengan lebih banyak permainan yang lebih menegangkan semakin menambah keseruan saat bermain. Playlandia, yang menawarkan “Big Fun For All Ages”, menyediakan berbagai wahana permainan di dalam satu area, membuatnya menjadi tempat bermain “one stop entertainment” untuk anak-anak hingga dewasa.

Playlandia terdiri dari 15 wahana permainan, yaitu Sand Pit Area, Wall Climbing, Free Wall, Tube Slide 1, Tube Slide 2, Tube Slide 3, Wave Slide, Donut Slide, Volcano Slide, Ball Pool Area, Canon Ball, Ninja Warrior, dan Rope Adventure.

Wawan Setiyono, Marcom & Sales Manager Funworld menjelaskan Playlandia merupakan new brand dari Funworld yang menawarkan playground untuk semua usia

“Playground dan outbond untuk semua umur dari mulai satu tahun sampai usia dewasa. Jadi memang ada beberapa area untuk anak-anak dan ada juga untuk yang dewasa. Yang biasanya main di playground orang tuanya hanya menemani mendampingi di sini mereka bisa main bareng, jadi keseruannya memang buat satu keluarga,” ujar Wawan.

Tidak hanya menawarkan permainan-permainan yang ceria dan menantang, Playlandia juga menyuguhkan Fun Activity yang dapat diikuti para customer. Berbagai permainan trivia, quiz, dan games menarik yang akan dipandu oleh kru Playlandia, yang bisa dimainkan oleh customers.

“Harga tiketnya mulai dari Rp140 ribu untuk 1 jam hingga Rp230 untuk 1 hari atau sepuasnya. Sedangkan anak dengan tinggi kurang dari 135 cm tidak dikenakan biaya untuk pendamping, sementara untuk member, akan mendapatkan potongan harga,” tambahnya.

“Dapatkan special price untuk 500 pengunjung pertama yang akan mendapatkan keanggotaan secara otomatis dengan berbagai keuntungan, termasuk potongan harga untuk setiap kunjungan dan fasilitas ulang tahun gratis yang terhubung dengan Kidzlandia,” pungkasnya.

Untuk dapat bermain di Playiandia para cusfomer wajib memakai kaus kaki anti slip beralas karet, konsep area seperti adventure dihimbau juga kepada para customer untuk selalu membaca dan menaati peraturan yang ada, demi bermain secara nyaman dan aman untuk seluruh pengunjung.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo