TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Zidane Lebih Senang Melatih Di Juventus

Laporan: Gema
Minggu, 25 Februari 2024 | 06:16 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PRANCIS - Harapan Bayern Munchen dilatih Zinedine Zidane sepertinya sudah tertutup. Pria asal Prancis itu ternyata lebih suka melatih Juventus ketimbang klub asal Jerman itu.
Keinginan Munchen dilatih Zidane muncul lantaran tim berjuluk Bavarian itu gagal bersinar di bawah asuhan Thomas Tuchel. Selain kesulitan mendominasi pentas domestik Bundesliga, mereka bahkan sempat dipermalukan Bayer Leverkusen di kandang sendiri.
Ruang ganti Munchen pun belakangan tidak harmonis, sehingga ada rumor yang menyebut, Tuchel akan segera dipecat dari Allianz Arena.

Beberapa nama kemudian disebut diincar Bayern Munchen. Sebut saja Jurgen Klopp, Antonio Conte, hingga Xabi Alonso. Lalu, muncullah nama baru.

Bayern dikabarkan naksir pada eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Kebetulan, Zidane sedang menganggur usai cabut dari Madrid.
Mimpinya untuk menukangi Timnas Prancis juga masih terhalang oleh kehadiran Didier Deschamps. Namun, kini ada kabar kurang menyenangkan untuk Bayern Munchen.

Zidane dikabarkan lebih memilih untuk melatih Juventus ketimbang merapat ke Allianz Arena, seperti dikutip dari 𝘚𝘬𝘺 𝘚𝘱𝘰𝘳𝘵, Sabtu (24/2).
“Zidane pasti akan memilih Juventus ketimbang klub lain, jika Munchen memberikan tawaran melatih kepadanya,” tulis laporan tersebut.
Jika kabar ini memang benar, keputusan Zidane tak akan mengejutkan. Pasalnya Zidane pernah berseragam Juve dari 1996 sampai 2001 sebelum akhirnya pindah ke Madrid.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo