TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Komunitas Skateboarding Ciputat Keluhkan Minimnya Fasilitas Skatepark

Oleh: mg1
Senin, 26 Februari 2024 | 07:15 WIB
Para pehobi skateboard berharap fasilitas untuk menyalurkan hobi.(mg1)
Para pehobi skateboard berharap fasilitas untuk menyalurkan hobi.(mg1)

CIPUTAT TIMUR-Komunitas Skateboarding Ciputat keluhkan minimnya fasilitas skatepark. Selama ini mereka menyalurkan hobinya di pinggir Jalan Kertamukti, Kecamatan Ciputat Timur.

Faris salah satu anggota komunitas Skateboarding menyampaikan, komunitas Skateboard di Ciputat sudah terbilang banyak, hanya saja masih minim fasilitas.

“Kalau komunitas skateboard di CIputat sendiri sudah banyak. Saya bergabung di komunitas Skateboarding Ciputat. Saat ini anggotanya ada 30-an,” kata Faris.

Meski minim fasilitas, Faris dan teman-teman yang lain sudah terbiasa bermain di pinggir Jalan Kertamukti. “Hampir setiap hari, apalagi kalau lagi hari libur teman-teman ada saja yang main,” ucapnya.

Faris dan yang lain berharap kepada Pemerintah setempat untuk membuat fasilitas yang layak agar bisa bermain lebih nyaman.

“Bikin skatepark yang layak untuk komunitas bang biar mainnya kita gak di pinggir jalan juga biar teratur gitu.  Pemerintah juga enggak asal buat, ya harus ada obrolan sama komunitas gak asal bikin tempat gitu. Yang penting ada enggak kayak gitu,” harapnya.

Untuk diketahui, lokasi yang digunakan Faris dan teman-temannya bermain skateboard merupakan akses untuk pejalan kaki.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo