TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terry: Ronaldo Tua-tua Keladi. Layak Jadi Panutan Pesepakbola Muda

Laporan: Gema
Senin, 26 Februari 2024 | 06:03 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

ARAB SAUDI - Bintang Portugal Cristiano Ronaldo (CR-7) layak jadi panutan pesepakbola muda. Meski telah berstatus sebagai pemain veteran dengan usianya yang sudah menginjak 39 tahun, ia masih mampu memperlihatkan ketajamannya.
Hal tersebut diungkap mantan kapten Chelsea John Terry, dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport, Minggu (25/2).

“Untuk pemain muda manapun, menurut saya (Ronaldo) adalah contoh utama Anda tentang siapa yang harus dicontoh. Melakukan apa yang dia lakukan di usianya adalah menakjubkan,” kata Terry.

Sekadar informasi, musim ini Ronaldo bersama Al Nassr telah membuat 33 gol. 21 gol di antaranya di Liga Pro Arab Saudi dan menjadikannya pemimpin daftar top skorer.

Koleksi ini menambah panjang daftar golnya menjadi 47 selama satu setengah musim bersama klub Timur Tengah tersebut, atau 20 gol lebih banyak ketimbang satu setengah tahun sebelumnya di Manchester United.
Berkat ketajamannya, Ronaldo bisa membawa Al Nassr bersaing di papan atas klasemen Saudi Pro League dan masih mulus di Liga Champions Asia sejauh ini.

Namun, tak cuma di level klub, Ronaldo juga masih menjadi sosok yang sangat vital di Timnas Portugal. Ia masih memimpin Selecao menuju Euro 2024, dengan bisa meloloskannya ke putaran final dan bikin 10 gol di babak kualifikasi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo