TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

CitraGarden Bintaro Kerja sama dengan PERSERODA PITS Terkait Penyediaan Air Minum

Bentuk Meningkatkan Layanan Air Bersih

Laporan: Irma Permata Sari
Senin, 26 Februari 2024 | 18:28 WIB
Kiri ke Kanan : Sugeng Santoso (Direktur Operasional Perseroda PITS), Tubagus Hendra Suherman (Direktur Umum Perseroda PITS), Edwin Hari Wardhana (Associate Director Ciputra Group)serah terima cendramata. (tangselpos.id/irm)
Kiri ke Kanan : Sugeng Santoso (Direktur Operasional Perseroda PITS), Tubagus Hendra Suherman (Direktur Umum Perseroda PITS), Edwin Hari Wardhana (Associate Director Ciputra Group)serah terima cendramata. (tangselpos.id/irm)

BINTARO, Sebagai bentuk wujud nyata CitraGarden Bintaro dalam meningkatkan pelayanan kepada para penghuninya, menjalin kerjasama atau melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja sama Strategis antara CitraGarden Bintaro dengan PERSERODA PITS dalam meningkatkan layanan pengadaan air bersih dan pelayanan air minum di proyek yang dikembangkan oleh Ciputra Group.

Proyek yang berdiri di luas 28 hektar ini, terus memberikan pelayanan terbaiknya untuk para penghuni salah satunya mengenai air bersih.

Penandatanganan kerja sama dilakukan antara Citra Anugerah Bintang JO dari Ciputra Group, yakni Associate Director Ciputra Group, Edwin Hari Wardhana dengan PERSERODA PITS yakni Direktur Utama PERSERODA PITS Tubagus Hendra Suherman di Perumahan CitraGarden Bintaro, Kemarin.

Penandatanganan kerja sama ini dihadiri pula oleh jajaran Management kedua belah pihak dan tamu undangan.

Perjanjian ini merupakan sebagai langkah komitmen kedua belah pihak dalam mendukung penyediaan fasilitas dan pengembangan wilayah, serta memperluas pelayanan untuk meningkatkan kualitas lingkungan dan kesehatan.

Selain para penghuni mendapatkan kebutuhan air bersih layak konsumsi, kebutuhan air pun setiap saat dapat dirasakan secara merata di kawasan Perumahan CitraGarden Bintaro.

Foto bersama.Kiri ke Kanan : Dian Yunita Dewi (Direktur Umum Perseroda PITS), Sugeng Santoso (Direktur Operasional Perseroda PITS), Tubagus Hendra Suherman (Direktur Umum Perseroda PITS), Edwin Hari Wardhana (Associate Director Ciputra Group), Dicky Rampengan (General Manager CitraGarden Bintaro) selepas tandatangan kerjasama terkait pelayanan air bersih

Tubagus Hendra Suherman, Direktur Utama PERSERODA PITS mengungkapkan, kerja sama ini adalah merupakan langkah strategis pelayanan publik air bersih yang dilakukan perusahaan daerah ini.

“PERSERODA PITS akan membangun jalur air bersih melalui jaringan pipa distribusi utama dan pipa retikulasi sepanjang kurang lebih 600 meter, mulai dari pertigaan Serua hingga lokasi Perumahan CitraGarden Bintaro,”ungkapnya 

Tubagus juga mengutarakan bahwa kerja sama pelayanan air bersih ini dalam rangka merealisasikan program pelayanan pelanggan baru, sekaligus wujud komitmen pihaknya untuk memperluas layanan air bersih kepada penghuni Perumahan CitraGarden Bintaro.

Selain itu, merupakan terobosan dalam layanan air bersih secara kolektif dengan potensi 1300 pelanggan baru, termasuk fasilitas terpadu dengan area komersial (ruko), fasilitas sosial, fasilitas umum, dan lain sebagainya.

Pada kesempatan yang sama, Edwin Hari Wardhana selaku Associate Director Ciputra Group mengatakan, penandatanganan ini merupakan apresiasi bagi CitraGarden Bintaro karena tentunya secara bertahap pihaknya bisa memenuhi komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dalam meningkatkan kenyamanan, nilai investasi, dan kepercayaan konsumen terhadap fasilitas yang diberikan oleh pengembang.

Tak dipungkiri, air bersih merupakan kebutuhan yang sangat pokok dalam keseharian, maka melalui PERSERODA PITS tentunya dapat memastikan ketersediaan air bersih bagi seluruh penghuni dan tenant di kawasan CitraGarden Bintaro terpenuhi.

“Di samping itu, penandatanganan perjanjian kerjasama ini juga sejalan dengan peraturan pemerintah untuk tidak menggunakan air tanah, karena dikhawatirkan terjadi penurunan permukaan tanah. Kami peduli dengan kelestarian lingkungan hidup. Untuk itulah, kami kerja sama dengan PERSERODA PITS,” lanjut Edwin Hari Wardhana.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo