TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kesaksian Korban yang Ditembak Mantan Suami Artis, Terluka Akibat Serpihan Kaca

Laporan: Gema
Selasa, 27 Februari 2024 | 12:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Mohammad Andika Mowardi (33), membuat laporan polisi usai diduga ditembak oleh pelaku yang merupakan mantan suami artis terkenal di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. 

Korban mengalami luka akibat terkena serpihan kaca yang ditembak. Sementara, dirinya tidak terkena peluru yang dilepas oleh pelaku. 

"Saya nggak luka, nggak kena (tembakan), cuman kaca belakang pecah kena tangan saya, robek. Ditembakkan dua kali ke arah saya, satu kali ke aspal," kata Andika Mowardi, Selasa (27/2/2024).

Pada saat kejadian, pelaku melepas tembakan dari halaman ruko di lantai satu. Sedangkan, korban berada di lantai dua. Berdasarkan pengakuan korban, pelaku melepas tembakan sebanyak tiga kali. Satu tembakan mengarah ke tanah, dan dua kali tembakan yang diarahkan ke arah korban. 

Disebutkan, pelaku merupakan temannya sendiri. Peristiwa itu dipicu akibat cekcok terkait masalah pekerjaan. 

"Temenan kita temenan, keluarganya juga dekat. tapi saya nggak nyangka kalau dia setega itu. Perselisihan aja perselisihan dikit aja, perselisihan urusan kerjaan, atau saya ada kata kata gak enak ke dia di awal. yang pasti urusan kerjaan," jelasnya. 

Akibat dari peristiwa itu, korban mengaku trauma. Kasus tersebut juga sudah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Timur. 

"Pokoknya saya sempat trauma sehingga saya dari kantor ke Polres jalan kaki, saking saya mikir 'alhamdulillah saya masih hidup' kalau nggak, itu peluru masuk ke dada saya," lanjut Andika. 

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Pelaku juga langsung melarikan diri dan mangkir dari panggilan polisi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo