TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gathan Saleh, Mantan Suami Artis yang Diduga Melakukan Penembakan di Jaktim

Laporan: Gema
Selasa, 27 Februari 2024 | 14:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

 

 

JAKARTA - Gathan Saleh, mantan suami artis Tanah Air, dilaporkan oleh seorang pria bernama Mohammad Andika Mowardi (32) atas dugaan penembakan di kawasan Jakarta Timur. 

Korban yang terluka akibat serpihan kaca pun buka suara dan mengungkap identitas pelaku. 

"Ghatan Saleh," kata Andika, Selasa (27/2/2024).

Peristiwa penembakan itu terjadi usai keduanya terlibat cekcok terkait masalah pekerjaan. Pelaku dan korban pun keduanya merupakan teman. 

"Temenan kita temenan, keluarganya juga dekat. tapi saya nggak nyangka kalau dia setega itu. Perselisihan aja perselisihan dikit aja, perselisihan urusan kerjaan, atau saya ada kata kata gak enak ke dia di awal. yang pasti urusan kerjaan," jelasnya. 

Usai aksi penembakan itu terjadi, keluarga pelaku sempat mendatanginya untuk berdamai. 

Namun, korban lebih memilih penyelesaian masalah dengan melalui proses hukum. Ia pun meminta agar terduga pelaku segera menyerahkan diri lantaran dirinya kabur. 

"Kemarin keluarga pelaku minta ketemu untuk damai. cuman saya nggak mau, saya mau ditangkap duku karena takutnya nanti dampak nya ke orang lain. kalau saya main damai gitu aja, saya mau masukin dia aja (ke penjara)," imbuhnya.

Seperti diketahui, Gathan Saleh merupakan mantan suami dari Dina Lorenzo dan Cut Keke. Sampai saat ini, terduga pelaku masih dalam pelarian.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo