TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kolaborasi Bersama Indogrosir, Benyamin Resmikan ABK UMKM Mart di Pondok Aren

Laporan: Rachman Deniansyah
Selasa, 27 Februari 2024 | 19:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie baru saja meresmikan Toko Mandiri Indogrosir ABK (Anak Berkebutuhan Khusus) UMKM Mart yang berlokasi di Jalan Jombang Raya, Pondok Aren, Selasa (27/2/2024). 

Benyamin menerangkan, keberadaan Toko Mandiri Indogrosir ABK UMKM Mart tersebut merupakan hasil dari kolaborasi bersama Indogrosir untuk mendukung masyarakat yang memiliki kebutuhan khusus atau disabilitas. 

"Jadi ini adalah bentuk perhatian kami. Kalau kemudian berkembang menjadi kegiatan ekonomi memang sudah sepantasnya. Kolaborasi ini kita wujudkan," ujar Benyamin. 

Ia menginginkan, agar Toko Mandiri Indogrosir ABK UMKM Mart ini dapat menjadi sentra perekonomian bagi masyarakat. 

"Khususnya bagi masyarakat berkebutuhan khusus, kolaborasinya terus bisa kita kembangkan. Karena produktivitas yang mereka hasilkan harus ada solusinya," imbuhnya. 

Benyamin berkomitmen, akan memberi perhatian khusus dan kesempatan bagi masyarakat berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas yang ada di wilayahnya. 

"Kami juga di Pemerintah Kota juga sudah merekrut penyandang disabilitas menjadi pegawai kita. Kemudian juga di Pondok Aren ada kafe yang memperkerjakan masyarakat berkebutuhan khusus, mungkin ke depannya juga ada tempat yang lain," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo