TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Harap Fasilitas Tandon Jurang Mangu Barat Ditambah

Oleh: mg2
Rabu, 28 Februari 2024 | 07:15 WIB
Tandon Jurang Mangu Barat tak hanya berfungsi sebagai daerah resapan air, tapi juga tempat wisata.(mg2)
Tandon Jurang Mangu Barat tak hanya berfungsi sebagai daerah resapan air, tapi juga tempat wisata.(mg2)

PONDOK AREN-Masyarakat Pondok Aren tak asing lagi dengan Tandon Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren. Tandon ini menjadi sarana warga untuk berolahraga dan berwisata.

 Namun warga berharap tempat itu bisa ditambahkan fasilitas dan ruang terbuka bagi anak-anak. Pasalnya, sarana dan prasarana di tandon tersebut masih tergolong sedikit.

 “Sebenarnya secara fasilitas sudah lumayan, tapi masih belum lengkap. Ada bangku, ada mainan anak, tapi itu hanya tempelan saja, belum maksimal sebagaimana mestinya,” kata Ideal, salah satu pengunjung Tandon Jurang Mangu Barat.

 Pengunjung lainnya, Darmawan memaparkan, kondisi tandon bila malam tiba sangatlah gelap, karena minimnya penerangan.

 “Ya kurangnya lampu sih kalau malam, di sini kan banyak anak muda pada ngumpul pas malam. Ya, biasa gitaran, ada juga sih yang pacaran di pojok-pojok gitu, nah kalau bisa diterangkan tempatnya agar tidak menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan,” katanya.

 Ia berharap semoga tempat ini bisa jadi alternatif wisata bagi warga sekitar yang nyaman ketika fasilitas nantinya ditambahkan.

 “Kalau harapan ketika nanti ditambahkan itu kan bisa jadi tempat yang nyaman buat berkunjung. Buat keluarga ya ada taman bermain bagi anak-anak, buat yang ingin lari pagi.atau sore gak perlu jauh-jauh, bagi yang suka mancing disediakan fasilitasnya, bagi anak-anak muda yang pengen nongkrong nyaman, ya kalau itu terpenuhi mudah-mudahan bisa jadi alternatif wisata se-Kelurahan Jurang Mangu Barat,” harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo