TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

SMK Triguna Utama Bersiap Tampil Di LKS Tingkat Provinsi

Oleh: mg1
Rabu, 28 Februari 2024 | 07:00 WIB
Siswa SMK Triguna Utama bakal ikuti LKS tingkat Provinsi Banten(mg1)
Siswa SMK Triguna Utama bakal ikuti LKS tingkat Provinsi Banten(mg1)

CIPUTAT - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Triguna Utama, Ciputat mulai persiapkan siswanya mengikuti Lomba Keterampilan Siswa (LKS) tingkat Provinsi Banten. Rencananya lomba tersebut akan diselenggarakan pada Maret mendatang.

Humas SMK Triguna Utama, Ahyadi menyampaikan, sebelum LKS tingkat provinsi siswanya lebih dulu mengikuti LKS tingkat kota dan berhasil keluar sebagai juara satu.

“Belum lama kita mengikuti lomba LKS tingkat Kota Tangsel dengan job pertama transmisi manual punya mobil Xenia, yang kedua elektrikalnya, ketiga Troubleshooting di mobil Xenia juga ya.

Dan SMK Triguna keluar sebagai juara pertama dan akan mewakili Tangsel ke tingkat selanjutnya di provinsi,” ucap Ahyadi.

Ahyadi menambahkan, untuk persiapan lomba LKS mendatang pihaknya akan fokus menjalani latihan agar dapat membuahkan hasil yang baik.

“Persiapan kita latihan terus sampai anak ini benar-benar bisa dengan SOP yang ada di bawah waktu 60 menit,” terangnya.

Sementara, Kimi Muhammad, siswa SMK Triguna yang menjuarai LKS tingkat Kota Tangsel merasa bahagia atas prestasi yang diraihnya. Ia berharap bisa mewakili Provinsi Banten nantinya.

“Pertama ya awalnya deg-degan. Alhamdulillah juga sudah keluar jadi juara. Saat ini latihan sudah lumayan prepare, lebih baik waktunya. Harapannya bisa mewakili Provinsi Banten nanti,” tutup Kimi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo