TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pamulang Juara MTQ ke-15 Tangsel, Benyamin: Merupakan Kebanggaan!

Laporan: Gema
Rabu, 28 Februari 2024 | 22:11 WIB
Foto : Gema
Foto : Gema

CIPUTAT - Kecamatan Pamulang resmi keluar sebagai juara umum Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-15 Kota Tangerang Selatan, Rabu (28/2/2024).

Kecamatan Pamulang berhasil menempati peringkat pertama dengan jumlah nilai 134. Sementara itu pada peringkat kedua, ditempati oleh Kecamatan Ciputat Timur dengan raihan 97. Di posisi ketiga, disusul oleh Kecamatan Ciputat dengan nilai 86.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, pada saat menutup acara mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil menjadi juara di beberapa cabang lomba MTQ ke-15 Kota Tangsel.

“Selamat kepada para kafilah yang berhasil menjuarai berbagai cabang musabaqoh dalam MTQ ke-15 tahun 2024 ini. Prestasi yang diukur bukan lah hasil yang instan, melainkan buah dari kerja keras ketekunan, serta doa,” ucap Benyamin.

Benyamin pun mengucapkan selamat kepada Kecamatan Pamulang yang telah berhasil merebut gelar juara umum pada ajang MTQ ke-15 Kota Tangsel tahun ini.

“Khusus kepada juara umum MTQ ke-15 tahun ini, saya ingin menyampaikan selamat yang setinggi-tingginya, keberhasilan ini merupakan kebanggaan bagi Kota Tangerang Selatan,” lanjutnya.

Setelah MTQ ke-15 ini resmi berakhir, Benyamin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mempelajari dan memahami Alquran, dalam upaya membentuk karakter masyarakat Kota Tangsel yang religius dan berakhlak mulia.

Ada 10 cabang lomba dengan 30 kategori pada MTQ ke-15 tahun ini. Para juara nantinya akan mewakili Kota Tangerang Selatan untuk ajang MTQ tingkat provinsi dan nasional.

“Dengan semangat dan persiapan untuk MTQ tingkat Provinsi Banten dan nasional, mari kita bersama-sama berdoa dan bekerja keras agar Allah SWT memberikan keberkahan, kemudahan, dan kesuksesan pada kita semua,” harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo