TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Piala FA: Liverpool Berjaya, Chelsea Masuk 8 Besar

Laporan: Gema
Kamis, 29 Februari 2024 | 06:50 WIB
Skuad Chelsea. Foto : Ist
Skuad Chelsea. Foto : Ist

INGGRIS - Mengandalkan para pemain muda, Liverpool tetap garang lolos ke perempat final Piala FA. Laga lain, Chelsea juga masuk 8 besar. 
Liverpool menundukkan Southampton dengan skor 3-0, pada pertandingan putaran kelima Piala FA, di Stadion Anfield, Kamis (29/2) dini hari WIB.
Pelatih Liverpool Juergen Klopp menurunkan enam pemain berusia 21 tahun atau di bawahnya di tim intinya. Itu karena banyak pemain inti Liverpool mengalami cedera.

Southampton kalah lewat gol perdana pada menit ke-44, ketika Koumas menerima operan Bobby Clark dan melepaskan sepakan mendatar yang terdefleksi kapten Jack Stephens untuk membawa Liverpool unggul 1-0.

Tim tamu mengkreasikan peluang-peluang bagus untuk menyamakan kedudukan pada babak kedua, namun mereka tetap tumpul di depan gawang Caoimhin Kelleher.

Jayden Danns menggandakan keunggulan Liverpool pada menit ke-73. Danns menerima operan dari Harvey Elliot dan menyelesaikan peluang dengan sepakan cungkil di depan tribun The Kop.

Danns yang baru berusia 18 tahun, kembali mencetak gol pada menit ke-88. Kiper Southampton menahan tembakan Conor Bradley, sebelum Danns menyambar bola yang mengarah ke arah pergerakannya untuk masuk ke gawang tim tamu.
Berkat kemenangan ini, Liverpool melaju ke perempat final Piala FA, dan selanjutnya akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Manchester United.

Laga lain, Chelsea meraih kemenangan dramatis 3-2 atas tamunya Leeds United dalam pertandingan putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge, London.

Conor Gallagher menjadi pahlawan The Blues saat ia gol penentu kemenangan pada menit ke-90, untuk memastikan klub London itu melaju ke perempat final Piala FA, demikian catatan laman resmi Piala FA.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo