TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Toko Susu di Pondok Aren Dibobol Maling, Rugi Puluhan Juta

Oleh: Mg.Nabil
Jumat, 01 Maret 2024 | 11:15 WIB
Toko Radja Popok yang berada di Jalan Panti Asuhan, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, dibobol maling pada Jumat (1/3/2024). (tangselpos.id/lim)
Toko Radja Popok yang berada di Jalan Panti Asuhan, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, dibobol maling pada Jumat (1/3/2024). (tangselpos.id/lim)

PONDOK AREN - Toko susu Radja Popok yang berada di Jalan Panti Asuhan, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, dibobol maling pada pagi tadi hingga mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah, Jumat (1/3/2024).

Isnaini (41), pemilik toko, mengaku terkejut saat istrinya memberi tahu kabar soal keadaan tokonya yang sudah dibobol maling tersebut.

“Tiba-tiba istri saya sambil nangis nyuruh saya untuk ngecek langsung ke toko susu tuh. Pas saya tanya kenapa, istri saya cuma bilang, toko susu kita dibobol maling,” ungkap Isnaini saat diwawancara.

Akibat kejadian itu, Isnaini menjelaskan bahwa dirinya mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

“Yang diambil itu ada susu Vidoran, SGM, Dancow, semua susu anak, sama laptop data inventaris dari semua pelanggan. Iya setelah saya itung-itung saya rugi puluhan juta lah,” jelasnya.

Usai berhasil melarikan diri, pelaku meninggalkan barang bukti berupa satu buah linggis yang diduga digunakan olehnya untuk membobol toko susu tersebut.

“Ini pelakunya cuma ninggalin linggis aja di toko. Jadi pintu masuk toko bener-bener dibobol pake linggis,” ucapnya.

Peristiwa itu diduga terjadi pada pukul 03.30 WIB pagi tadi. Awalnya, aksi pembobolan oleh maling itu pertama kali dilaporkan oleh seorang petugas keamanan yang bertugas di ruko toko susu tersebut.

“Sebenernya ada tukang basreng tuh yang dagang sampai jam 3 (pagi). Nah, pas saya tanya, dia bilang ga ada siapa-siapa tuh sampe dia selesai jualan. Ada kemungkinan berarti dia (maling) beraksi antara jam setengah empatan lah,” tambah isnaini.

Isnaini pun sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Aren. Namun sayangnya, tidak ada CCTV di area sekitar toko susu tersebut yang merekam aksi pembobolan itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo