TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Kota Tangerang Dimulai

Laporan: Gema
Jumat, 01 Maret 2024 | 16:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, secara resmi memulai Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kota Tangerang di Days Hotel, Jumat (1/3/2024).

Ketua KPU Tangerang, Qori Ayatullah, menjelaskan bahwa rapat pleno ini dilakukan usai dilaksanakannya tahap penyelesaian penghitungan suara Pemilu 2024 dari tingkat tempat pemungutan suara (TPS) hingga kecamatan.

"Sesuai dengan kondisi yang bisa dilihat, kami (KPU Kota Tangerang) telah sangat siap menggelar rapat pleno ini. Terlebih, sebelumnya kami telah menyelesaikan tahapan di tingkat kecamatan secara sangat lancar," ucap Qori.

Rapat pleno ini dihadiri oleh pihak KPU, Bawaslu, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), hingga saksi perwakilan dari partai politik.

Pihak KPU Kota Tangerang juga memastikan rapat pleno berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

"Kami akan melakukan semuanya sesuai prosedur yang ada, semoga berjalan tuntas secepatnya dengan target sendiri bisa dituntaskan dalam tiga hari ke depan," katanya.

Qori juga berharap seluruh pihak yang terlibat dapat bekerja sama dengan baik memastikan rapat pleno berjalan dengan tertib, lancar, dan aman.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo