TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lomba Poco-Poco Meriahkan Semarak HUT RI di Pondok Aren

Diikuti 11 Kelurahan dan Dimenangkan Perigi Baru

Laporan: Irma Permata Sari
Selasa, 09 Agustus 2022 | 08:15 WIB
Lomba Poco-Poco dalam rangka HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Pondok Aren,Kemarin. (tangselpos.id/ist)
Lomba Poco-Poco dalam rangka HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Pondok Aren,Kemarin. (tangselpos.id/ist)

PONDOK AREN, Dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia, Kecamatan Pondok Aren menggelar berbagai kegiatan dari mulai senam PKK atau Poco-Poco yang berlangsung pada Senin (8/8), dan akan ditutup dengan rangkaian jalan sehat Pondok Aren Berkibar yang berlangsung pada 18 Agustus mendatang.

Camat Pondok Aren, Hendra, mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Lurah, ibu Lurah dan masyarakat atas kekompakannya selama ini, sehingga kegiatan ini bisa berjalan.

"Alhamdulillah, kita diberikan kesehatan, kelancaran dan kekompakan, sehingga pelaksanaan rangkaian HUT Kemerdekaan RI ini bisa terlaksana dan diikuti oleh semua Kelurahan dan 1 tim senam,"ungkap mantan Sekdis DPMPTSP.

Hendra menjelaskan, lomba Poco-Poco diikuti sebanyak 11 Kelurahan dan 1 tim rutin senam Jumat. Dan dalam perlombaan tersebut terlihat bahwa ibu-ibu perwakilan Kelurahan sudah menyiapkan diri dan latihan dengan baik.

" Mereka sudah berlatih,dan memilih kostum yang terbaik dalam lomba yang diikuti oleh masing-masing perwakilan Kelurahan," katanya.

Dalam lomba tersebut, juara pertama dimenangkan oleh Kelurahan Perigi Baru.

Lurah Perigi Baru, Ade Helmi Firmansyah, mengucapkan syukur Alhamdulillah bahwa pihaknya dapat memenangkan lomba senam Poco-Poco tingkat Kecamatan Pondok Aren.

"Ini berkat kerja keras Ketua TP PKK Kelurahan Perigi Baru beserta para kader Kelurahan Perigi Baru yang telah berlatih dengan gigih sehingga bisa memenangkan lomba ini,"ungkapnya.

Para Ibu-ibu ini dengan kompak dan semangat tinggi sehingga menjadi juara dalam lomba HUT Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Pondok Aren.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo