TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kapolsek Ciputat Timur Santuni Warga Serua Indah

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 05 Maret 2024 | 07:30 WIB
Polsek Ciputat Timur memberikan bantuan kepada warga yang klurang mampu, di wilayah Kecamatan Ciputat.(dra)
Polsek Ciputat Timur memberikan bantuan kepada warga yang klurang mampu, di wilayah Kecamatan Ciputat.(dra)

CIPUTAT-Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Muhammad Syawaludin Arifin melakukan santunan kepada warga yang sedang mengalami kesulitan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (4/3) mulai pukul 09.30 WIB, di Jalan Suka Makmur, RT003/02 Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat.

Santunan diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap warga yang sedang mengalami kesulitan.

Selain itu, mereka juga memberikan semangat serta doa agar para penerima santunan diberikan kesembuhan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan.

“Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Kapolsek Ciputat Timur dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujar Kemas.

Kemas menerangkan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat. “Ini juga bentuk menjalin silaturahmi antar kepolisian dengan masyarakat, dan terus meningkatkan kerja sama yang erat,” paparnya.

Dengan diadakannya kegiatan santunan ini diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan dukungan moral kepada warga yang membutuhkan, serta membawa manfaat dan keberkahan bagi seluruh penerima santunan.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk kesejahteraan dan keharmonisan masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciputat Timur,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo