TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

TK Al-Istiqomah Ciputat Timur Gelar Outing Class

Oleh: mg1
Rabu, 06 Maret 2024 | 08:00 WIB
OUTING CLASS.Anak-anak dari TK Al-Istiqomah gembira mengikuti outing class.(mg1)
OUTING CLASS.Anak-anak dari TK Al-Istiqomah gembira mengikuti outing class.(mg1)

CIPUTAT TIMUR-Murid Taman Kanak-Kanak (TK) Al-Istiqomah, Kampung Utan, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan  Ciputat Timur mengikut kegiatan outing class di lapangan Raw Futsal, Kecamatan Ciputat Timur, kemarin pagi

Wakil Kepala TK Al-Istiqomah, Budi Iswanto memaparkan, kegiatan outing class bertujuan untuk mengembangkan keberanian dan kemandirian anak-anak.

“Kegiatan ini yang memang kita programkan setiap semesternya dua kali untuk bagaimana memberikan stimulasi perkembangan fisik motorik kasar dan halus, keberanian, kementerian, Bakat dan minat,” ucap Budi.

Budi melanjutkan, sebelum kegiatan outing class di lapangan futsal anak-anak terlebih dulu melakukan senam ceria dan bermain games di kelas.

.“Hari ini mulai dari jam 7.30 WIB kita absen kelas, kemudian juga jam 8 WIB kita memulai kegiatan senam bersama, kegiatan senam sehat ceria dua kemudian kita ada games masing-masing kelas dengan kemampuan sesuai dengan kurikulum merdeka masing -masing, dan selanjutnya kita adakan games bermain futsal bersama antara kelas,” tutur Budi.

Kepada peserta didiknya, Budi berharap agar anak-anak dapat tumbuh berkembang dengan baik serta perkembangan pendidikan usia dini tercapai.

“Terkait dengan nilai moral dan agama, kemudian fisik, sosial emosional, kemudian bahasa, kemudian juga ada lagi bakar dan minatnya ya. Yang memang itu sudah melebur jadi kurikulum merdeka,” harap Budi.

Sementara, pengelola Raw Futsal menyambut baik dengan kegiatan tersebut. Lena, admin Raw Futsal menyampaikan, lapangan futsal ini buka setiap hari kecuali di hari-hari besar seperti Idul Fitri atau Idul Adha.

“Setiap hari kita buka kecuali hari raya idul fitri dan Idul Adha. Fasilitasnya kita di sini ada kamar mandinya ya ada water heaternya juga terus ada mushola parkirannya luas ada kantin kamar mandinya. Kalau untuk member itu ada kamar mandi khusus spesial,” terangnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo