TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Caleg Golkar dengan Suara Terbanyak di DPRD Tangsel

Laporan: Gema
Selasa, 12 Maret 2024 | 18:15 WIB
Suasana sidang di DPRD Tangsel. Foto : Ist
Suasana sidang di DPRD Tangsel. Foto : Ist

SERPONG - Abdul Rasyid, Moch Ramlie, dan juga Rachmat Hidayat, berhasil menjadi calon legislatif (caleg) dari Partai Golongan Karya (Golkar) dengan suara terbanyak di DPRD Tangerang Selatan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Seperti diketahui, KPU Kota Tangsel sudah menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 pada Kamis (7/3) lalu. Dalam rapat tersebut, KPU Tangsel sudah menetapkan perolehan suara untuk masing-masing kontestan.

Meski belum ada ketetapan resmi terkait siapa saja caleg yang bakal lolos sebagai anggota DPRD Tangsel, namun hasil rekapitulasi tersebut dapat menjadi gambaran siapa yang berpotensi lolos.

Dari hasil rapat tersebut, Partai Golkar masih menjadi partai dengan perolehan suara terbanyak dan berpotensi mendapatkan 11 kursi di DPRD Tangsel.

Berdasarkan putusan Rapat Pleno KPU Kota Tangsel, Abdul Rasyid menempati nomor 1 di Partai Golkar dengan suara terbanyak di Pemilu 2024 Kota Tangsel.

Ketua DPRD Tangsel periode 2019-2023 itu, berhasil meraih suara sebanyak 13.945. Sementara itu, di posisi kedua disusul oleh Moch Ramlie yang sukses meraih 13.387 suara. Di posisi ketiga, diikuti oleh Rachmat Hidayat dengan raihan 12.840 suara. 

Ketiganya pun merupakan kader dari Partai Golkar Kota Tangsel dan merupakan petahana anggota DPRD Tangsel pada periode 2019-2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo