TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ramadhan Karomah di Hotel Grand Zuri BSD City

Laporan: Redaksi
Rabu, 13 Maret 2024 | 12:21 WIB
Kebab Damascus dan Martabak Mesir yang dimasak dan disajikan secara langsung di Grand Zuri, BSD. (tangselpos.id/lim)
Kebab Damascus dan Martabak Mesir yang dimasak dan disajikan secara langsung di Grand Zuri, BSD. (tangselpos.id/lim)

SERPONG, Grand Zuri BSD City menyambut bulan suci Ramadhan dengan berbagaI pengalaman berbuka puasa. Grand Lobby yang telah direnovasi juga menampilkan permainan musik timur tengah dan dekorasi bertema "Ramadhan Karomah".

Samsi Hamdani DOSM Hotel Grand Zuri BSD mengatakan, Ramadhan Karomah iftar menawarkan pengalaman bersantap di Katarasa Restaurant dengan keindahan desain interior yang bertema A Classic Modern American & Indonesian Fusion Cuisines.

"Beragam pilihan prasmanan khas timur tengah dan Indonesia yang disajikan. Seperti Kebab Damascus, Martabak Mesir yang dimasak dan disajikan secara langsung," ujarnya Selasa (12/03/2024).

Sam menambahkan, tersedia pula kudapan lokal seperti aneka gorengan dan Kunafe.

"Para tamu juga dapat melepaskan dahaga setelah berpuasa dengan minuman segar seperti Kopi Rempah, Es Sarang Burung, air kelapa dan lainnya," tambahnya. 

Nikmati live music dengan nuansa Timur Tengah yang dapat menambah suasana saat menikmati hidangan berbuka puasa. Para pengunjung dapat juga berbuka puasa bersama di area Mezzanine dan outdoor Katarasa Restaurant yang nyaman sambil menikmati udara malam yang segar.

"Iftar buffet di Grand Zuri BSD City dibandrol dengan harga Rp 245.000.++ per orang. Dapatkan potongan 20% dengan menggunakan Kartu debit dan kredit bank BRI," tutupnya.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo