TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Silaturahmi Ramadan di Pandeglang, Airin Disambut Gembira Warga

Laporan: Irma Permata Sari
Kamis, 14 Maret 2024 | 21:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PANDEGLANG - Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany kembali melakukan roadshow dan silaturahmi dengan masyarakat. Kali ini, mantan walikota Tangerang Selatan disambut riuh gembira warga Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Kamis (14/3/2024). Kedatangan Airin disambut riuh masyarakat sekitar.

Warga menyambut gembira karena selama ini hanya melihat wajah Airin di baliho-baliho dan billboard. Memakai kemeja berwarna hijau tosca, Airin menyapa warga yang sudah menunggu sedari pagi.  “Oh ini Ibu Airin, yang ada di baliho-baliho,” ucap seorang warga kepada Airin.

Melihat antusias warga. Airin tak segan untuk mengajak masyarakat berswafoto. Hal itu membuat masyarakat bergembira dan penuh keramahan menyambut Airin.  Kemudian dialog bersama warga pun dilakukan. “Alhamdulillah, kedatangan Ibu Airin sudah kami tunggu-tunggu, kami sangat antusias menyambut pemimpin baru, Gubernur Banten,” ujar tokoh masyarakat Banjar, Muhidin.

Muhidin mengaku, masyarakat di daerah tersebut siap untuk mengantarkan Airin menjadi Gubernur Banten periode 2024-2029. Karena menurutnya, Airin menyampaikan gagasan tentang pentingnya program pembangunan jalan poros desa. 

Saat ini, menurutnya, jalan poros desa dibebankan kepada pemerintah desa dengan anggaran terbatas.  “Tadi program yang disampaikan Ibu Airin itu soal jalan poros desa, pastinya itu sangat dinanti masyarakat Desa, apalagi kami di sini soal infrastruktur jalan Desa kurang memadai,” tuturnya.

Ia pun berkesempatan menyampaikan pesan kepada Airin, agar tak lupa untuk kembali mengunjungi masyarakat di wilayah Banjar. “Ibu Airin jangan lupa hadir lagi di sini, menengok kembali masyarakat Banjar setelah jadi Gubernur Banten, Insya allah kami pasti dukung,” ungkapnya.

Sementara itu, Airin sepertinya senang bersilaturahmi dengan warga. “Silaturahmi ini pertama Ibu lakukan di bulan Ramadan tahun ini. Bersilaturahmi dengan warga itu punya kebahagiaan tersendiri. Tersenyum, menyapa, dan kadang tertawa bersama,” ujarnya.(*)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo