TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Kampung Utan Gelar Bazar Ramadan

Oleh: mg2
Jumat, 15 Maret 2024 | 07:00 WIB
Bazar Ramadan di Kampung Utan selalu ramai dikunjungi warga jelang berbuka puasa.(mg2)
Bazar Ramadan di Kampung Utan selalu ramai dikunjungi warga jelang berbuka puasa.(mg2)

CIPUTAT TIMUR -Warga Kampung Utan, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur menggelar bazar Ramadan. Bazar ini menjadi pusat kegiatan bagi penduduk setempat dan pengunjung dari luar kampung untuk berbelanja berbagai kebutuhan menjelang buka puasa.

Bazar Ramadan di Kampung Utan menghadirkan beragam pedagang  dengan menawarkan berbagai makanan yang menggugah selera. Mulai dari makanan tradisional khas Ramadan seperti kolak, ketupat, hingga makanan ringan dan minuman segar, semuanya tersedia lengkap di sini.

Tak hanya itu, berbagai produk kerajinan lokal juga turut dipamerkan di bazar ini. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi pengusaha kecil untuk memperkenalkan karya mereka kepada masyarakat.

“Ya lumayan ada wadah bazar jadi dijadiin satu tumplek di satu tempat,” kata Wawan, pedagang es kelapa.

Wawan mengatakan, bahwa kegiatan ini biasanya rutin setiap tahun. “Dari habis Covid sampai sekarang rutin ada bazar beginian. Semoga nanti terus berjalan,” tambahnya.

Sementara, Aldo, warga setempat. mengaku senang karena tak harus jalan jauh untuk mencari makan dan minuman untuk berbuka puasa.

“Senang sih ada bazar. Lebih-lebih kalau ini difokuskan biar tertib dan pastinya akan lebih bagus dan keren lagi. Misalnya, dikelola dengan pihak yang berwenang, sarana dan prasarana difasilitasi, dan macam-macam lainnya dah, nah saya yakin pastinya warga  bakalan senang,” katanya.

Aldo juga berharap semoga kegiatan ini bisa juga jadi ajang silaturahmi antar warga.

“Harapan lainnya selain pemasukan ekonomi tentunya sebagai manusia dan saudara sebangsa dan seagama kita harus bikin ruang semacam ini untuk ajang silaturahmi,” harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo