TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kapolres Serap Aspirasi Warga Lengkong Gudang

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 18 Maret 2024 | 07:00 WIB
Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Santoso menggelar kegaian Jumat Curhat di Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong.(Dra)
Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Santoso menggelar kegaian Jumat Curhat di Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong.(Dra)

SERPONG-Menjalin kedekatan dengan masyarakat, Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ibnu Bagus Santoso  turun langsung dalam program Jumat Curhat di Kampung Babakan Semapal, RT 03/02, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Jumat (15/3).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, mendengarkan aspirasi, dan bersama-sama mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Kapolres Tangsel menyampaikan,  apresiasinya atas pelaksanaan Pemilu yang berjalan kondusif di Tangerang Selatan, berkat kerjasama masyarakat dan aparat keamanan.

Saat Ramadan, Ibnu mengajak peran aktif orang tua dalam mengawasi anak-anak agar tidak melakukan hal negatif, seperti bermain petasan, perang sarung, tawuran, dan balap liar.

"Di bulan suci Ramadan, masih ada kegiatan negatif dari anak-anak seperti petasan, perang sarung, tawuran, dan balap liar. Untuk itu, peran orang tua dan lingkungan harus lebih peduli dalam mengawasi anak-anak, terutama dalam penggunaan media sosial," tegas AKBP Ibnu.

Ibnu juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah termakan berita hoaks dan selalu menyaring informasi sebelum dibagikan. Mengantisipasi meningkatnya aksi kriminalitas di bulan Ramadan, Kapolres Tangsel mengimbau agar kegiatan Siskamling ditingkatkan kembali.

Dia juga menyarankan agar masyarakat selalu memarkir kendaraan di tempat yang aman dan terpantau serta menambahkan kunci ganda.

Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri oleh Kapolsek Serpong Kompol Andika Muslim, Kasat Binmas AKP Warno, Kasi Propam AKP H Sukirno, para Kanit Polsek Serpong, Bhabinkamtibmas Aiptu Helmy Budiman, Babinsa Serka Mursana, Lurah Lengkong Gudang HM Edy M. Makdih, serta beberapa tokoh lainnya.

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo