TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Puluhan Anggota Komunitas Motor Honda Ngayab & Camping Bareng

Oleh: Redaksi
Kamis, 21 Maret 2024 | 00:06 WIB
Camping bareng komunitas Honda sebelum puasa.(ist)
Camping bareng komunitas Honda sebelum puasa.(ist)

BOGOR-Sebelum memasuki bulan suci Ramadan, puluhan anggota komunitas motor Honda ‘ngayab’. .Eit.‘ngayab’ di sini bukan berarti jalan-jalan tak tentu arah, melainkan Ngamping Bareng Paguyuban.

‘Ngayab’ ini merupakan bagian dari event Honda Bikers Adventure Camp. Event tersebut berlangsung di Vila ABL Cottage & Camp, Pasir Panjang Cisarua, Bogor pada 2–3 Maret 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh 85 orang yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Khusus ‘Ngayab’, acara ini diadakan per enam bulan sekali. Kali ini, ‘Ngayab’ sudah memasuki babak 3.

Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Andra Friandana mengatakan, tujuan diadakannya Honda Bikers Adventure Camp adalah sebagai ajang silaturahmi dan apresiasi komunitas dan konsumen Honda.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan soliditas komunitas Honda yang tersebar di wilayah Jakarta dan lebih mendekatkan Komunitas Honda kepada Main Dealer dalam hal ini PT WMS sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang. Tak kalah penting, meningkatkan pemberdayaan komunitas Honda dalam menyusun rencana kegiatan di tahun berjalan,” tambahnya.

Honda Bikers Adventure Camp diawali dengan perjalanan touring bersama-sama oleh peserta yang mengikuti kegiatan dari titik kumpul sampai lokasi acara. Selain camping juga diadakan riding test dan display unit Honda ADV160 dan CB150X.

Pada malam harinya, diadakan sosialisasi rencana kegiatan AHJ di  2024. Lalu, ada pula pemberian materi Manajemen Sosial Media dan Pembuatan Artikel yang disajikan oleh seorang jurnalis di Jakarta dan dilanjutkan dengan sharing dan diskusi tentang Manajemen Klub yang dipandu oleh Dewan Pembina AHJ beserta mantan Ketua Presidium.

“Jadi, banyak ilmu juga yang bisa diserap oleh peserta pada kegiatan ini,” ungkap Andra. 

Pagi harinya, diadakan outbound.dan team building yang dibuat dalam kelompok peserta yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo