TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rekomendasi Tempat Bukber di Ciputat, Cocok untuk Keluarga!

Laporan: Gema
Sabtu, 30 Maret 2024 | 13:01 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Mendekati akhir bulan Ramadan, masih banyak restoran di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), atau khususnya di Ciputat, yang wajib Anda coba dan kunjungi untuk buka bersama (bukber) dengan teman, rekan kerja, dan juga keluarga.

Restoran yang menjadi rekomendasi ini memiliki konsep yang unik, dengan areanya yang cukup luas, sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat jika ingin datang bersama dengan rombongan.

Untuk Anda warga Tangsel, tak perlu kebingungan dan pergi jauh-jauh untuk menikmati santapan yang lezat untuk berbuka puasa di restoran yang berada di kawasan Ciputat ini.

Berikut rekomendasi tempat bukber di Ciputat:

1. Warung Kondre

Restoran yang seringkali disebut sebagai tempat makan hidden gem ini, merupakan tempat makan yang mengusung konsep rumah ala Jawa dengan beragam hidangan khas Nusantara.

Restoran milik Andre Taulany tersebut, terletak di Jalan Masjid Arriyadh, Cipayung, Ciputat. Tempatnya pun cukup tersembunyi. Namun, suasananya nyaman dan asri lantaran diselimuti pepohonan.

Di sini, Anda bisa menikmati nasi campur, bakmie godhok, nasi goreng cumi hitam, hingga pisang goreng sultan yang menjadi juara di restoran yang satu ini.

2. Seafood Bakaran

Seafood Bakaran, merupakan restoran baru yang belakangan ini viral. Sesuai dengan namanya, Seafood Bakaran menawarkan berbagai macam olahan seafood yang disajikan dengan perpaduan saos.

Lokasinya, ada di Jalan Ciputat-Jombang No.102, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan. 

Jika Anda ingin bukber bersama keluarga besar, ada ruangan VIP yang siap untuk digunakan. Tak perlu khawatir, harga makanan di tempat yang satu ini juga masih cukup terjangkau.

3. Omah Cabe

Omah Cabe, yang terletak di Jalan Bukit Sarua No.18, Tangerang Selatan, menawarkan berbagai macam pilihan menu makanan khas Nusantara dengan harga yang pastinya terjangkau.

Tempatnya juga luas, sehingga cocok untuk dijadikan tempat bukber bersama dengan keluarga.

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam makanan olahan daging, ikan, ayam, bebek, kepiting, hingga aneka sayuran. 

Sesuai dengan namanya, Omah Cabe memiliki sambal bledos yang menjadi favorit para pengunjung. Rasa pedasnya pun nikmat dan berbeda dari yang lain, sehingga patut dicoba.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo