TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pizza Hut Indonesia Buka Puasa di 16 Kota dan Kabupaten untuk 1.000 Peserta

Laporan: Redaksi
Minggu, 31 Maret 2024 | 22:32 WIB
Pizza Hut Indonesia berbagi bersama dalam kebaikan di bulan puasa.(ist)
Pizza Hut Indonesia berbagi bersama dalam kebaikan di bulan puasa.(ist)

SERPONG-Pizza Hut Indonesia kembali menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama yang dilangsungkan melalui 16 Kota dan Kabupaten di berbagai wilayah Nusantara. 

Gelaran rutin tahunan ini ditujukan untuk mempererat jalinan komunikasi dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial berkelanjutan terhadap masyarakat di lingkungan sekitar outlet-outlet Pizza Hut dan PHD. 

Direktur Pizza Hut Indonesia, Boy Lukito menyampaikan, bahwa program berbagi 
bersama di bulan Ramadan merupakan kegiatan CSR dari Pizza Hut Indonesia sebagai wujud nyata kepedulian dalam membantu sesama.

"Kami bersyukur dapat kembali 
melanjutkan tradisi untuk berbagi kebahagiaan dalam momen bulan suci Ramadan. Ajang buka puasa bersama ini merupakan wujud kepedulian kami untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat setempat," ungkapnya.

Program CSR Buka Puasa Bersama ini merupakan bagian dari transformasi CSR Pizza Hut Indonesia yaitu “Pizza Hut Peduli 8P” yakni, pertama Petani UMKM, kedua Pemberdayaan Perempuan, ketiga Penyandang Disabilitas, keempat PMI & Panti Asuhan, kelima Pengelolaan Sisa 
Makanan & Kotak Kemasan, keenam Penghematan & Peralihan Energi Terbarukan, dan ketujuh yaitu Peningkatan Gizi Anak, serta kedelapan Prioritas Karyawan. 

Filosofi 8P, diambil dari 8 Slize Pizza 
ukuran ‘Large’, dengan harapan agar kedelapan elemen program ini memberikan dampak yang besar bagi masyarakat Indonesia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo