TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sahabat Sedekah Bersama Nemuru Hotels Gelar Bukber dan Santunan 120 Anak Yatim-Duafa

Laporan: Redaksi
Senin, 01 April 2024 | 01:35 WIB
Kegiatan buka bersama (bukber) dan santunan 120 anak yatim dan duafa di The Bellezza Suites, Permata Hijau, Minggu (31/3/2024). (tangselpos.id/lim)
Kegiatan buka bersama (bukber) dan santunan 120 anak yatim dan duafa di The Bellezza Suites, Permata Hijau, Minggu (31/3/2024). (tangselpos.id/lim)

JAKARTA - Sahabat Sedekah menggandeng The Bellezza Suites melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), dengan menggelar kegiatan buka bersama (bukber) dan santunan 120 anak yatim dan duafa di The Bellezza Suites, Permata Hijau, Minggu (31/3/2024).

Seperti diketahui, Sahabat Sedekah merupakan salah satu organisasi nonprofit yang selama ini aktif dalam kegiatan kemanusiaan.

Rara, salah satu penggagas Sahabat Sedekah, menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan suatu hal yang positif untuk menghasilkan sesuatu yang bisa membantu sesama tanpa melihat latar belakang sosial dan agama.

"Sampai saat ini Sahabat Sedekah cukup rutin untuk mengadakan kegiatan sosial, acara kali ini pun cukup spesial karena kami didukung oleh The Bellezza Suites dengan program CSR-nya” ucap Rara.

Acara berlangsung di Albergo Ballroom The Bellezza Suites Permata Hijau mulai dari pukul 14.00 hingga 19.30 WIB, dan berjalan dengan sangat sukses dengan kehadiran seorang Ustaz Maulana. Acara juga dikemas dengan berbagai kegiatan menarik.

Sementara itu, CEO Nemuru Hotels, Ren Tobing, menjelaskan program CSR ini juga merupakan bagian dari komitmen Nemuru Hotel Management sebagai operator hotel dari The Bellezza Suites untuk membantu sesama.

 “Sejalan dengan visi dan misi Nemuru Hotels, guna membangun kepedulian dan kebersamaan, kami berbagi kebahagiaan ini sebagai wujud perhatian terhadap sesama terutama di bulan penuh berkah ini," jelasnya.

GM The Belleza Suites, Astrid R. A. Luluhima, menambahkan dalam acara yang digelar bersama dengan Sahabat Sedekah ini, pihaknya juga menyalurkan santunan kepada 4 panti asuhan dengan total jumlah anak yatim piatu kurang lebih 120 anak.

"Adapun 4 panti tersebut adalah Panti Asuhan Tuna Netra Elsafan, Panti Asuhan Miura Balaraja, Yayasan Remaja Masa Depan Tebet, Panti Werdha Ciracas Empat," tambahnya.

Pada acara yang spesial ini, Ustaz Maulana hadir meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu keagamaan dan menghibur para anak-anak yatim tersebut. Pendakwah yang dikenal dengan cara penyampaian dakwahnya yang seru dan lucu itu pun sukses membuat senang para anak yatim yang hadir mendengarkan ceramahnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo