TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Menang 2-0 Atas Bilbao, Real Madrid Kembali Di Puncak Klasemen Liga Spanyol

Laporan: Gema
Senin, 01 April 2024 | 07:50 WIB
Skuad Real Madrid. Foto : Ist
Skuad Real Madrid. Foto : Ist

SPANYOL - Rodrygo menjadi pembeda dalam kemenangan Real Madrid  atas Athletic Bilbao dalam duel pekan ke-30 La Liga 2023/2024. Bermain kandang, skuad Carlo Ancelotti mengamankan kemenangan 2-0 pada Senin (1/4/2024) di Santiago Bernabeu.
Rodrygo menjadi bintang dalam pertandingan ini lewat dua golnya untuk Madrid di babak pertama dan kedua.

Real Menit kedelapan, Rodrygo mencetak gol usai menerima umpan lambung dari Brahim Diaz. Rodrygo menggiring bola ke tepi kotak penalti sebelum melepas tendangan keras akurat yang gagal dihentikan oleh kiper Julen Agirrezabala. Skor menjadi 1-0.
Rodrygo menggandakan keunggulan pada menit 73. Jude Bellingham melepas umpan terobosan, Rodrygo mendorong bola ke kotak penalti sebelum melepas tendangan yang masuk ke gawang Athletic Bilbao.

Dua gol tersebut membuat catatan gol Rodrygo menjadi 10 dari 30 laga sejauh ini di Liga Spanyol. Secara keseluruhan, Rodrygo telah mencetak 15 gol dan 8 assist dari 41 laga di seluruh kompetisi.
Dengan hasil ini, Real Madrid menempati puncak dengan 75 poin dan tetap menjaga jarak 8 poin dari Barcelona di urutan kedua, yang sebelumnya menang 1-0 atas Las Palmas. Sedangkan Bilbao berada di urutan empat dengan 56 poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo