TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gerakan Pangan Murah di Tandon Ciater Diserbu Warga Tangsel

Oleh: Mg.Rizki
Selasa, 02 April 2024 | 12:50 WIB
Foto : Mg.Rizki
Foto : Mg.Rizki

SERPONG - Gerakan Pangan Murah, yang digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Tangerang Selatan (Tangsel), diserbu oleh warga yang antusias membeli kebutuhan pokok di halaman kantor DKP3 Tangsel, Selasa (2/4/2024).

Pada kegiatan tersebut, tersedia berbagai macam kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan lain sebagainya dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan harga di pasaran.

Bazar yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini pun sudah mulai dibanjiri oleh para pembeli sejak pagi hari tadi.

Sumi (40), warga Kelurahan Ciater, mengaku senang dengan adanya program Gerakan Pangan Murah yang digelar oleh Pemerintah Kota Tangsel ini. Dengan ini, ia dapat mendapatkan berbagai macam bahan pokok dengan harga murah.

"Saya bisa mendapatkan segala kebutuhan untuk menyambut bulan Lebaran di sini. Harganya pun lebih terjangkau dibandingkan di tempat lain, telur cuman 25/kg minyak Rp15.000 sebotol," katanya.

Senada dengannya, Wahyu (46), warga Kelurahan Serua, juga menyambut kegiatan ini dengan baik.

“Seneng, harganya lebih murah dari yang di pasaran. Saya beli daging sapi cuman 105/kg, sama beras SPHP jatahnya per orang dua karung 5 kg seharga Rp104.000,” ucap Wahyu.

Ia pun berharap kegiatan ini dapat dirasakan oleh seluruh warga Tangsel. Selain itu, Wahyu juga menyarankan agar kegiatan serupa digelar secara berkala.

"Ya semoga sih ada terus nih program kayak gini, apalagi kalau di tiap kelurahan itu ada, kayaknya itu lebih bagus lagi. Semoga Pemkot nantinya akan menggelar ini lebih luas dan dalam lagi buat warga, ya biar berkah dan bermanfaat bagi semuanya pastinya,” harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo