TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tingkatkan Silaturahmi dan Sinergi, IKPP, Eka Hospital dan PWI Tangsel Buka Bersama

Laporan: Irawan
Selasa, 02 April 2024 | 21:32 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - PT Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tangerang Mill dan Eka Hospital menggelar buka bersama dengan pengurus PWI Tangerang Selatan (Tangsel) di Serpong, Selasa, 2 Maret 2024. 

Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Kholisul Fatikhin mengatakan, kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi bersama teman-teman di PWI Tangsel. 

Kholis berharap, bukber tersebut dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergi kemitraan tetap berjalan dan harmonis. 

"Semoga sinergi yang baik terus berlanjut ke depannya, karena kita saling membutuhkan dan bersinergi dengan baik," kata Kholis, Selasa, 2 April 2024. 

Sementara itu, Head of Marketing & Product Eka Hospital Group dr. Mario Mahendra mengatakan, pihaknya sudah rutin menggelar silaturahmi dengan teman-teman media, kali ini bersama dengan pengurus PWI Tangsel. 

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan kerja sama yang telah dibangun antara Eka Hospital dengan PWI Tangsel. 

"Harapan kita bisa mengadakan program kolaborasi yang lebih baik lagi antara media, organisasi wartawan dan Eka Hospital," ungkap Mario. 

Hal senada diungkapkan Ketua PWI Tangsel Ahmad Eko Nursanto. Dia berharap, kerja sama yang sudah terjalin dapat terjaga dan berjalan lebih baik lagi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo