TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Singgah di Bale Santai Honda, Ini Beragam Fasilitas Gratis Yang Didapatkan Pemudik

Laporan: Redaksi
Sabtu, 06 April 2024 | 12:11 WIB
Bale Santai Honda di Jalan Raya Serang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang siap manjakan pemudik.(ist)
Bale Santai Honda di Jalan Raya Serang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang siap manjakan pemudik.(ist)

TANGERANG-Bagi pemudik motor arah Merak tujuan Banten atau Sumatera, terhitung mulai Sabtu (6/4) sudah bisa menikmati fasilitas di Bale Santai Honda (BSH) di Jalan Raya Serang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Bale Santai Honda di salah satu SPBU di Jayanti ini merupakan satu dari 12 posko mudik yang disiapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya. Untuk Bale Santai Honda di Jayanti ini, AHM bersinergi dengan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, yakni PT Wahana Makmur Sejati (WMS) serta stakeholder  terkait lainnya dan beroperasi hingga 14 April mendatang.

Para pemudik yang singgah di Bale Santai Honda ini bisa mendapatkan beberapa pelayanan. Pasalnya, Bale Santai Honda ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Pemudik bisa mengecek sepeda motornya secara gratis, mendapatkan diskon 10 persen untuk spare parts, dan 20 persen untuk ban.

Selain itu, pemudik juga bisa bersantai untuk sekadar main play station atau karaoke. Di tempat ini disediakan dua televisi. Untuk pemudik yang merasa capek atau pegal-pegal bisa memanfaatkan dua kursi pijat yang tersedia gratis. Di dalam ruangan juga terdapat kasur untuk rebahan dan sarana anak bermain. 

Yang tak kalah pentingnya, pengunjung Bale Santai Honda yang sedang berpuasa dapat berbuka dengan makanan dan minuman yang disediakan, dan juga tersedia tempat ibadah.

Head of Customer Care Department PT WMS, Siti Mulyanah mengatakan, guna kelancaran pelaksanaan Bale Santai Honda 2024 di Jalan Raya Serang ini pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak lainnya seperti dealer. motor Honda, bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Dinas Perhubungan, kepolisian dan lain-lain. Hal ini juga berarti mencerminkan Sinergi Bagi Negeri.

“Balai Santai Honda 2024 ini dibuka 24 jam sehari. Para petugas, seperti mekanik, part man, dan tenaga medis, terbagi dalam tiga shift tiap harinya,” kata wanita akrab disapa Mulia ini.

Mulia menganjurkan kepada para pemudik yang mengendarai sepeda motor Honda untuk singgah di BSH 2024.

“Khususnya bagi pemudik ke arah Banten, Lampung, atau wilayah-wilayah lain di Pulau Sumatera dan sebaliknya. Apalagi kalau pemudik sudah merasa lelah atau mengantuk, segeralah beristirahat sejenak di Bale Santai Honda 2024,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo