TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bikin Macet! Pengendara Motor di Tangerang Nyaris Baku Hantam Hanya Karena Ini

Laporan: Gema
Sabtu, 06 April 2024 | 13:22 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Pengendara motor berinisial G (23) dan AS (29), terlibat cekcok hingga nyaris baku hantam di flyover underpass Ciledug, Jalan Hos Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mengatakan bahwa peristiwa itu berawal ketika AS tak terima diklakson oleh G yang pada saat itu tengah berada di belakangnya.

"Saat diklakson itu, AS tidak terima lalu menegur G. Nyatanya, G juga tidak terima bila ditegur akibat membunyikan klakson, sehingga terjadilah cekcok dan perkelahian di jalan tersebut," ucap Zain, Sabtu (6/4/2024).

Kedua pengendara motor tersebut pun saling adu mulut hingga nyaris baku hantam, membuat kemacetan di area jalanan tersebut.

Mereka kemudian dibawa ke Polsek Ciledug untuk dilakukan mediasi agar tidak mengganggu keamanan dan ketertiban umum akibat perselisihan di antara keduanya.

"Keduanya kita lakukan mediasi. Dari problem solving yang dilakukan petugas, kedua belah pihak sepakat untuk bermusyawarah dan berdamai," jelasnya.

Atas kejadian itu, Zain meminta kepada seluruh masyarakat khususnya para pengguna jalan, untuk saling menghormati satu sama lain.

"Tentu ini menjadi pelajaran bagi kita pengguna jalan, saling menghormati dan menghargai sesama pengguna jalan itu penting. Terlebih di bulan Ramadan saat ini," ungkapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo