TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Makanan Favorit Menteri Basuki Saat Lebaran

Oleh: Farhan
Rabu, 10 April 2024 | 12:48 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono mengatakan, empal gentong dan pempek menjadi makanan yang dinantinya saat Lebaran.
Hal tersebut dikatakan Basuki usai salat Idul Fitri di Masjid As Salam Kementerian PUPR, Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Rabu (10/4/2024).

Basuki mengatakan, tidak membuat ketupat sendiri saat Lebaran. Namun, Ia lebih menggemari makanan asal Cirebon dan Palembang tersebut dibandingkan dengan ketupat opor ayam.

Nanti ini makan makanan favorit saya, pempek, empal gentong," ujar Basuki di Jakarta, Rabu.

Basuki juga menyampaikan, tidak menyiapkan busana seragam Lebaran bersama keluarga. Sebab, Ia hanya berdua saja bersama sang istri, Kartina Nurani di Jakarta. Sedangkan, ketiga anaknya berkumpul dengan keluarga masing-masing.
"Ini anak saya kebetulan lagi di tempat mertua masing-masing, gilirannya gitu. Jadi kita cuma berdua, dua ada yang di Jogja (Yogyakarta) dan satu di Serpong," katanya.

Basuki mengatakan, akan berziarah ke makam sejumlah mantan Menteri PUPR, dan selanjutnya menuju Istana Merdeka, Jakarta, untuk mengikuti kegiatan open house bersama Presiden Joko Widodo dan jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo