TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Karena Kesibukannya Padat, Presiden Jokowi Belum Lebaran Ke Rumah Mega

Laporan: AY
Jumat, 12 April 2024 | 11:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin menjelaskan, kenapa tahun ini Presiden Jokowi tidak berlebaran ke rumah Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri. Kata Ngabalin, Jokowi memiliki kegiatan yang lebih padat dibanding tahun-tahun sebelumnya. 
Biasanya, tambah Ngabalin, Jokowi bersama anak, cucu dan mantunya ngumpul bersama, tapi kali ini tidak. Anak, cucu dan mantu Jokowi memiliki kegiatan masing-masing.

Sehingga, Jokowi yang harus mengunjungi mereka. Terutama putrinya, Kahiyang Ayu yang tinggal di Medan mengikuti suaminya, Bobby Nasution yang menjabat Wali Kota Medan. 
"Saya mendengar dari Bogor, Presiden mengambil keputusan bersama Ibu untuk mendatangi anak, cucu, dan mantu," kata Ngabalin, melalui rekaman video yang diterima, Jumat (12/4/2024).

Dia berharap publik bersabar. Pertemuan antara Jokowi dan Mega hanya soal waktu. Saat ini, dijelaskan Ngabalin, keduanya masih sama-sama sibuk. 
"Kenapa tahun ini Presiden tidak melakukan kunjungan silaturahmi atau halal bihalal dengan Bu Mega? Jawaban saya satu, ini soal waktu," pungkas dia. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo