TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Perkara Asmara, Sekelompok Wanita di Koja Jakut Saling Adu Jotos

Laporan: Gema
Senin, 15 April 2024 | 13:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Aksi sekelompok wanita yang cekcok dengan adu jotos di jalanan di kawasan Koja, Jakarta Utara (Jakut), viral di media sosial. Diketahui, perselisihan itu terjadi akibat masalah asmara. 

Kapolsek Koja, Kompol Muhammad Syahroni, menjelaskan bahwa pihak kepolisian sudah menyelidiki kasus tersebut usai menerima laporan dari salah satu pihak yang terlibat dalam peristiwa pada Sabtu (13/4) lalu itu. 

"Salah satu pihak sudah melaporkan ke Polsek dan saat ini dalam proses penyelidikan unit Reskrim Koja," kata Syahroni, Senin (15/4/2024).

Berdasarkan video yang beredar, tampak seorang wanita yang tersungkur tengah dianiaya. Di lokasi itu juga terlihat beberapa laki-laki yang menonton bahkan merekam aksi perselisihan itu. 

Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Asman Hadi, mengatakan peristiwa itu berawal ketika salah satu pihak mengaku pacarnya diikuti oleh pihak lawan. 

"Sementara yang kita gali dari hasil penyelidikan dan keterangan beliau karena salah paham masalah asmara. Ini bukan berantem massa atau di-bully. Ini katanya, pacarnya diikuti oleh pihak lain," jelas Asman.

Kedua belah pihak sempat sepakat untuk bertemu demi menyelesaikan permasalahan tersebut. Namun, perselisihan yang berujung perkelahian itu malah terjadi. 

"Terus janjian ngajak ketemu. Ketemu di TKP, cowok sama cowok berantem, cewek sama cewek berantem. Janjian ketemu buat klarifikasi awalnya, mau nanya kenapa ngikuti pacarnya, salah satu pacarnya ngadu diikutin sampai rumah," ungkapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo